KUANSINGRIAU

Parah! Wakil Bupati Kuansing Kembali Tidak Dilibatkan Rotasi Eselon II,III dan IV

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Pemerintah daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, baru-baru ini telah melaksanakan rotasi dan mutasi pejabat eleson ll, lll dan IV dua hari secara berturut-turut pada minggu lalu,pada saat hari pelantikan sempat molor hingga lebih kurang 7 jam.

Yang awal di jadwalkan pada pukul 14:00 WIB ternyata baru terlaksana hingga jam 21:00 malam.

 .Di kesempatan lain, melalui via seluler awak media mengkonfirmasi kepada Wakil Bupati Kuansing, H Halim,  Ia mengatakan Perlu di ketahui saya tidak pernah dilibatkan dalam penyusunan siapa yang akan dilantik.

Terakhir undanganpun tidak ada.” Jadi pelantikan ini suka-suka mereka la yang pegang kendali dipemkab kuansing ini,” pungkasnya. Selasa (14/1/2020).

Dan pada saat dikonfirmasi kembali, tentang posisi yang di isi pejabat yang baru dilantikan minggu lalu dilingkungan Pemkab Kuansing Halim juga menambahkan tidak mengetahuinya karena ia tidak pernah dilibatkan,” tutupnya

Secara terpisah, Bupati Kuansing, H. Mursini sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfrimasinya terkait stetmen Wakil Bupati Kuansing bahwa tidak dilibatkan pada rotasi pada pekan lalu, belum dapat dimintai tanggapanya. (*)

Laporan   : Lidia Ningsih ST
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: