KARIMUNKEPRIKUNDUR

Patron Kundur Bantu Semen Untuk Pembangunan Surau Nurul Hidayah

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Pimpinan  Anak Cabang (PAC),Patriot Nasional (Patron) Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepri melaksanakan kegitan sosial dengan memberikan bantuan material semen untuk pembangunan Surau Nurul Hidayah Paya Togok Kelurahan Tg Batu Kundur Minggu (26/01/2020).

Sap Ketua Patriot Nasional (Patron) Kecamatan Kendur, secara langsung menyerahkan bantuan semen tersebut kepada panitia pembangunan Surau Nurul Hidayah di Paya Togok Kelurahan Tg Batu Kundur yang sedang dalam proses pembangunan.

” Pemberian bantuan material tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami dibidang keagamaan, kami juga memberikan bantuan semampu kami bersama rekan-rekan Patron,” kata Sap.

Semoga dengan bantuan yang kami berikan walaupun tidak seberapa, kami harapkan dapat memperlancar pembangunan Surau Nurul Hidayah sebagai sarana beribadah tutur,”Sap, singkat pada karimuntoday.com Minggu (26/01/2020).

Zulkani Tokoh masyarakat Paya Togok Kelurahan Tg Batu Kundur selaku panitia pembangunan Surau Nurul Hidayah mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Patriot Nasional Kecamatan Kundur yang telah dengan ikhlas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen untuk Pembangunan Surau Nurul Hidayah.

Dan semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak Surau Kami Nurul Hidayah semakin cepat bisa diselesaikan pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah bagi masyarakat sekitar Paya Togok Kelurahan Tg Batu Kecamatan Kundur,” tutur Zulkani, seraya mendoakan agar Patriot Nasional (Patron) Kecamatan Kundur tetap exsis sebagai oraganisasi masyarakat yang dicintai orang banyak.(*)

Laporan  : Majid   
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: