KARIMUNKEPRIKUNDUR

Rampungnya Bangunan, Gedung Baru SDN 02 Kundur Diharap Dapat Menjadi Motivasi Para Guru Dan Siswa

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Pemerintah Pusat melalui  Satker PUPR Provinsi Kepri terus meningkatkan mutu pendidikan salah satunya dengan membangun ruang kelas baru SDN 02 Kundur. Pembangunan ruangan kelas baru Sekolah Dasar Negeri  (SDN) 02 Kundur Kabupaten Karimun, Propinsi Kepri, merupakan bentuk keseriusan Pemerintah didunia pendidikan.

Kendati demikian dengan rampungnya pembangunan gedung ruang kelas baru SDN 02 Kundur diharapkan dapat memotivasi para guru dan juga siswa untuk meraih prestasi yang lebih meningkat.

Sarwik Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Kundur yang dihubungi via selulernya oleh karimuntoday.com Jumat (17/01/2020) untuk diminta tanggapanya terkait rampungnya Pembangunan SDN 02 Kundur. Menurut Sarwik (Kepsek red) dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah memprioritaskan ruang kelas baru SDN 02 Kundur.

Dengan rampungnya gedung ruang kelas baru SDN 02 Kundur tersebut semoga dapat menjadi motivasi bagi kami para guru dan juga siswa untuk mendulang prestasi yang lebih maksimal, akan tetapi untuk membuat para siswa dan siswi menjadi lebih berprestasi bukan dikarenakan oleh megahnya ruang kelas,akan tetapi kegigihan para guru dan juga para siswa dalam hal belajar dan mengajar,” tutur Sarwik selaku Kepala Sekolah SDN 02 Kundur, pada karimuntoday.com Jumat (17/01/2020).

H.M Asyura Komite Sekolah SDN 02 Kundur, saat diminta tanggapannya oleh karimuntoday.com Jumat (17/01/2020). H.M Asyura juga mengharap dengan rampungnya SDN 02 Kundur yang nantinya akan digunakan sebagai sarana belajar dan mengajar dapat membuat para guru dan juga siswa maupun siswi semakin termotivasi untuk mendulang prestasi yang lebih baik untuk tahun-tahun mendatang.

Dikatakan H.M Asyura mudah-mudahan dengan menempati ruang kelas baru tersebut, nantinya khususnya siswa dan siswi kelas 6 yang akan menjalani ujian nasional UN dapat mengikuti pelajaran lebih nyaman dan lebih serius dari para guru agar mendapatkan hasil UN yang lebih memuaskan tutur Komite sekolah (H.M Asyura red) pada karimuntoday.com Jumat (17/01/2020).

salah satu SDN di Moro Proyek Satker PUPR Provinsi Kepri Tahun 2019.

Tak jauh beda yang disampaikan Lumban salah seorang wali murid SDN 02 Kundur yang dijumpai karimuntoday.com Jumat (17/01/2020). Menurut Lumban,” saya sangat merasa bersyukur dengan adanya pembangunan gedung ruang kelas baru di SDN 02 Kecamatan Kundur,” terang Lumban selaku wali murid.

Dikatakan Lumban,” Dengan dibangunnya ruang kelas yang baru tersebut siswa dan siswi di SDN 02 tidak lagi ada yang masuk siang dan pagi.  Dan semoga dengan ditempatinya nanti gedung baru tersebut anak-anak secara keseluruhan dapat sekolah diwaktu pagi secara keseluruhan.

Selain itu dengan telah dibangunnya ruang kelas baru SDN 02 Kundur, dapat menjadi semangat untuk meningkatkan proses belajar mengajar serta dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepri,”  harap  Lumban pada karimuntoday.con Jumat (17/01/2020).

Dinformasikan kepada masyarakat bahwasanya pada Tahun 2019 Pemkab Karimun menerima Hasil Bantuan Pembangunan dan Renov 9 SD diantaranya,  (SDN 010 Karimun, SDN 007 Buru, SDN 012 Kuba, SDN 002 Kundur, SDN 005 Ungar, SDN 011 Moro, SDN 002 Moro, SDN 016 Moro dan SDN 006 Moro) dari Satker PUPR Kepri. (*)

Laporan  : Majid
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: