INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Ruas Jalan Rusak Parah, Warga Jalan Lingkar I Kateman Kembali Lakukan Goro

 KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Tidak kunjung direspon pemerintah daerah, warga RT 07/RW 05 jalan Lingkar 1,Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau,  kembali menggelar gotong royong melakukan perbaikan jalan yang sudah rusak parah pada Selasa (21/1/2020).

 Ketua RT 07, Karoda kepada Karimuntoday.com Selasa 21 Januari 2020 menerangkan, bahwa apa yang dilakukan  warga setempat sebagai respon atas kondisi kerusakan jalan yang menjadi sarana vital bagi warga masyarakat yang melintas agar terasa nyaman, pasalnya kalau diharapkan dari pemerintah daerah tentunya akan memakan waktu lama, jadi kami warga RT 07 mengambil inisiatif untuk memperbaikinya.

 “ Saat ini telah dilalukan perbaikan hanya sebatas yang rusak parah saja dengan melakukan pengecoran pada titik-titik yang rusak, namun,seiring wakttu ruas jalan tersebut belum pernah tersentuh perbaikan, ” terang Ketua RT Karoda.

 Ditambahkanya lagi,  Kalau menilik waktu, kerusakan jalan didaerah  ini memang sering terjadi, hanya kerusakan jalan itu kian parah dan tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah. Karoda berharap pemerintah lebih cepat tanggap dengan kondisi ini, karena jalan tersebut menyangkut hajat hidup warga masyarakat.

Terakhir dikatakan Ketua RT 07, Perbaikan jalan lingkar 1 tersebut ,Murni dana yang dipergunakan bersumber dari swadaya dari masyarakat,” kami meminta kepada pemerintah daerah agar memperbaiki ruas jalan tersebut agar mudah dilalui oleh kendaraan maupun pejalan kaki,” harapnya (*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor      : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: