KEPRILINGGA

Sosialisasi dan Pengarahan Tentang UU Keluatan Perikanan di Desa Batu Belubang

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Acara yang di hadiri oleh Dinas Keluatan dan Perikanan Provinsi Kepri yang di hadiri oleh Kasi Pengawas DKP Provinsi Kepri Sugeng Pujianto, Spi, dengan melakukan Rapat Sosialisasi Penegakan Peraturan Kelautan yang berada di Wilayah Kabupaten Lingga Khususnya di Desa Batu Belubang Kec. Bakung Serumpun Kab. Lingga

Dari hasi pemaparan yang di sampaikan oleh Ketua HNSI Cabang Kabupaten Lingga, maka Masyarakat Nelayan dapat memahami dan mengerti aturan yang berlaku sesuai UUD Kelautan dan Perikikanan.

Acara yang berlangsung pada (13/1) di Sanggar Seni Desa Batu Belobang ini berlangsung dalam keadaan aman Dan terkendali

Kegiatan sosialisasi ini juga di hadiri oleh Uspida di antaranya, Kelapa Cab Dinas Prop Kab.Lingga Kamarudin s.pi, Kelapa seksi pengawasan dan konserpasi Sugeng Pujianto S.pi, Pengawas perikanan Azman Gunawan S.pi, KUPP Senayang diwakili Bpk.Irsan Marpaung, Camat Senayang Kimat Awal, Danramil Senayang KAPTEN Inf. Budi Hartono, Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri, Kades Batu Berlubang Arwan S. Pd.I.M.Pd.I.

Kanit Samapta Polsek Senayang IPDA Abdurrahman, Ps. Kanit Intelkam Senayang BRIPKA SUKRIANTO, Danposmat AL Batu Belubang Serda Wahyu Nh, Ketua Dpc HNSK Kab.Lingga Distrawandi Seketaris HNSI Kab.Lingga Muhzulkilfi, Perwakilan Setiap Desa RT/RW Batu Belubang  Toga, tomas desa Batu Berlubang  Perwakilan masyarakat Nelayan seputaran Kec.Bakung Serumpun sebanyak 70 Orang.(*)

Laporan   : Amri
Editor      : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: