KARIMUNKEPRI

Terminal Angkutan Penumpang Pasar Bukit Tembak Kecamatan Meral Sepi Aktivitas

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Terminal Angkutan Penumpang terletak dimeral terlihat sepi seolah – olah  terlihat tidak berfungsi, hanya beberapa motor dan mobil yang parkir Disana, tempat yang seharusnya menjadi tempat angkutan penumpang itu menjadi lapangan parkir untuk masyarakat yang berbelanja dipasar meral.

Menurut Pak Iwan yang berkerja sebagai jasa parkir itu mengatakan kepada karimuntoday.com, Selasa (14/1/2020), sudah hampir setahun iya berkerja di terminal itu dijadikan tempat parkir, kenderaan angkutan penumpang hanya masuk terminal itu ketika ada petugas dari perhubungan datang saja, jika tidak ada maka terminal itu tidak pernah digunakan.

” terminal itu hanya sempat digunakan ketika bulan puasa menjelang lebaran baru terlihat ramai, namun akan terlihat sepi dan tak berguna ketika hari biasa,” ucapnya

Dari pantauan di lapangan oleh Karimun today, pembangunan yang seharusnya berfungsi dengan baik itu bisa menjadi tempat yang bisa menjadi pengatur arus kendaraan dimeral seperti sia – sia dibangun.

Seharusnya kenderaan dikarimun khususnya dimeral tidak harus Padat jika terminal ini beroperasi secara efesien, dan menjadi langkah awal dalam pengatur arus lalu lintas dan pengaturan pemilik kenderaan dikarimun, mungkin akan membantu perimbangan ekonomi dikarimun tanpa harus mengeluarkan biaya keredit motor perbulan perorang.

Secara terpisah, Kadishub Karimun, Chaironi sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya terkait kurang berfungsinya terminal pasar bukit tembak, kecamatan meral belum dapat dimintai tanggapanya. (*)

Laporan   : Jasren
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: