ANAMBASKEPRI

Kadis Sosial KKA Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Tagana Baksos Tahun 2020

KARIMUNTODAY.COM, ANAMBAS –  Sinergi Taruna Siaga  Bencana (Tagana) dan masyarakat Jemaja Timur dalam rangka mewujudkan siaga bencana melalaui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Acara tersebut di laksanakan di Aula Peleton Tagana berlokasi di Lapangan Bola Kaki Desa Ulu Maras, Kecamatan Jemaja Timur pada.Kamis (13/2/2020).

Acara tersebut di hadiri oleh, sekcam jemaja timur, kapolsek jemaja,danramil Jemaja, danposal jemaja,ketua LAM Jemaja timur, kades se’kecamatan jemaja timur, ibu PKK jemaja timur,ketua karang taruna se kecamatan jemaja timur,Kepala dinas sosial, ody Karyadi,S.Sos, serta kasi linjamsos Dinsos H.sardian S.Ag.

DPD,kadus, RT, RW, se’kecamatan Jemaja timur,tokoh masyarakat cerdik pandai,alim ulama,tokoh pemuda yang hadir di aula peleton tagana di lapangan bola kaki desa ulu maras.

sekcam jemaja timur, kapolsek jemeja,danramil Jemaja, danposal jemaja,ketua LAM Jemaja timur, kades se’kecamatan jemaja timur, ibu PKK jemaja timur,ketua karang taruna se kecamatan jemaja timur,Kepala dinas sosial, ody Karyadi,S.Sos, serta kasi linjamsos Dinsos H.sardian S.Ag.

Dalam kata sambutanya, Kepala Dinas Sosial, Ody Karyadi,S.Sos, menyampaikan kepada seluruh masyarakat,” Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa yang mana pertama kalinya kami bisa bersilaturahmi dengan bapak ibu sekalian.

Maksud dan tujuan kedatangan kami  datang ke desa ulu maras ini hususnya Tagana (KKA) jemaja dan Tagana Jemaja timur kami ingin mengajak masyarakat bersama-sama untuk kembali membudayakan gotong royong seperti yang dilakukan oleh para pendahulu kita.

Kegiatan gotong royong ditengah masyarakat sudah mulai luntur padahal gotong royong itu adalah salah satu kunci ke suksesan kita dalam membangun desa serta ajang silaturahim,”  karena desa tanpa adanya kegiatan gotong royong itu akan sulit untuk membangun begitu juga daerah,” Ucapnya (*)

Laporan   : Pendi
Editor       : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: