INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Babinsa Desa Sapta Mulya Hadiri Sosialisasi Kesehatan Gizi Buruk dan Balita

KARIMUNTODAY.COM, TELUK BELENGKONG  Anggota Koramil 06 Kateman Prajurit TNI AD Kodim 0314/Inhil Serda Dwi Hartono menghadiri Sosialisasi Kesehatan Gizi Buruk dan Balita bertempat Pukesmas didesa Sapta Mulya kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Inhil-Riau.Rabu (12/02/2020).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kades Sapta Mulya saudara Mufrondi beserta aparat desa,Bidan Desa Rois Isnani,Amd,dan Ibu-ibu Balita Desa Sapta Mulya.” Kata Serda Dwi,

Petugas Kesehatan dari Puskesmas dalam penjelasannya mengatakan, Dalam rangka untuk meningkatkan kesehatan di masyarakat melalui kegiatan sosialisasi di wilayah binaannya.Kegiatan Puskesmas tersebut dilaksanakan secara rutin satu bulan sekali dengan tujuan untuk mengecek kesehatan Balita.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain menimbang, memberikan gizi dan melatih kreatifitas anak, dengan harapan anak Indonesia terbebas dari gizi buruk demi masa depan generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas.

Babinsa menambahkan semoga Sosialisasi Kesehatan Gizi Buruk dan Balita dari Puskesmas ini dapat bermanfaat ke pada para masyarakat,” Harapnya (*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor     :  Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: