KARIMUNKEPRIKUNDUR

Belasan Organisasi Bakal Deklarasi Dukung Abdurrahman Berpasangan Dengan Petahana Pilkada Karimun 2020

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Dukungan kepada Bakal Calon Wakil Bupati Karimun, Provinsi Kepri kepada Abdurahman untuk berpasangan dengan Petahana H. Aunur Rafiq semakin mengalir, sebelumnya dukungan juga dilakukan oleh puluhan kalangan melinial di karimun besar dan kalau tidak ada aral melintang pada Minggu (01/3/2020), ada belasan organisasi di Pulau Kundur Besar akan mendeklarasikan dukunganya kepada Bakal Calon Wakil Bupati tersebut.

Hal tersebut dikatakan, Lukman Hakim Timses, Abdurrahman Bakal Calon Wakil Bupati Karimun, Kepri kepada karimuntoday.com, Jum,at (28/2/2020), Ya, memang benar ada belasan organisasi bakal deklarasi memberikan dukungan kepada Bapak Abdurrahman untuk ikut dalam kompetisi di Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Karimun sebagai Bakal Calon Wakil Bupati agar berpasangan dengan Bapak. H. Aunur rafiq (petahana-red) sedangkan deklarasi dukungan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu (01/3/2020) di Kundur.

“ Alhamdulillah dukungan terus mengalir dari masyarakat kepada Bapak Abdurrahman untuk ikut pada Pilkada tahun 2020 ini dengan berpasangan dengan petahana,” Ucap Lukman

Ditambahkanya lagi, Dia berharap agar dukungan dari  berbagai masyarakat terus berlanjut agar menjadi referensi bagi petahana bahwasanya masyarakat maunya untuk pilkada 2020 incumbent berpasangan dengan kalangan swasta, hingga apabila kembali memenangkan kontestasi pilkada nantinya bisa membawa perubahan bagi pertumbuhan ekonomi, lapangan pekerjaan, tidak ada lagi keterlambatan gaji pegawai, Honorer, Tunda Bayar kepada Kontraktor serta pembayaran Tunjangan Kinerja (tukin) kepada pegawai, terakhir karena bapak abdurrahman punya koneksi di luar negeri serta dalam negeri niscaya dengan sendirinya investor akan berinvestasi di karimun,” Imbuhnya (*)

Laporan  : Majid
Editor      : S. Zagoto

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: