KUANSINGRIAU

Bupati Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP-PKK Kecamatan dan Pelantikan Bunda Paud Kecamatan se-Kabupaten Kuansing

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Kegiatan pelantikan dan pengukuhan ketua TP-PKK kecamatan dan Pelantikan bunda Paud Kecamatan se-kabupaten Kuansing sebanyak 15 orang di pendopo rumah dinas bupati (10/2/202).

Adapun yang hadir, bupati Kuansing H Mursini, Asisten l Muhjelan, kepala dinas perhubungan Asmari, ibu PKK se kabupaten Kuansingserta tamu undangan Nama-nama yang di lantik bunda Paud se kabupaten Kuantan Singingi yaitu Sri Wati, Okstarina Dwi Gustin, Marsita Cholis Citra, Nelma Sasmita, Yusnita, Sada Risnah, Efrinarti, Alpinur Pajri, Herleny Rahmayanti, Dewi Susvita Yanti, Erlinda, Marini, Susiati Elvita, Erdati Yusni, dan Irma Yati.

Sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Kuansing Emi Safitri, mengawali sambutan saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir pada kegiatan ini. Terutama ucapan selamat yang di arahkan kepada bunda PAUD yang baru saja dlantik Se kabupaten Kuantan Singingi Program TP-PKK selaras dengan visi dan misi kabupaten Kuantan Singingi, diantaranya peningkatan ekonomi masyarakat, di bidang kesehatan, pariwisata.

Disamping itu juga mengurangi angka pengangguran, melalui produk UP2K TP-PKK membuat kerajinan seperti tenunan Takuluak barembai dan sebagainya,” ujar Emi Safitri

Terakhir Sambutan Mursini, atas nama pemerintah daerah Kuansing mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut dan yang dikukuhkan oleh bunda paud kabupaten Kuansing semoga dapat menjalankan Kepercayaan yang diberikan dan amanah.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada bunda paud kecamatan yang telah purna tugas,” mudah-mudahan pengabdian ibu-ibu menjadi amal bakti oleh Allah SWT.

Saya berharap dengan pelantikan ini pengembangan program PAUD di kecamatan di masa yang akan datang dapat terwujud sumber daya manusia yang hebat dan berkualitas, menuju kabupaten Kuantan Singingi yang unggul, sejahtera dan agamis,”  tutup Mursini.(*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: