KARIMUNKEPRIKUNDUR

Bupati Karimun Dan Korwil Melayu Raya Hadiri Lomba Kicau Burung Di Kundur

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Perhimpunan Melayu Raya pulau Kundur mengadakan lomba kicau burung untuk mempererat hubungan silaturahmi  serta untuk memperkenalkan Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepri melalui lomba Kicau burung.

Mochrizal Ketua Perhimpunan Melayu Raya Pulau Kundur yang dijumpai karimuntoday.com Minggu (02/02/2020). Tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah untuk mempersatukan komunitas dan mempererat tali salaturahmi antar sema pecinta burung baik dari dalam dan luar daerah.

Selain itu lomba kicau burung kami adakan guna mempererat hubungan silaturahmi antara saudara-saudara kita yang berasal dari luar daerah seperti Guntung, Pulau Burung dan juga Penyalai, Pelalawan.

Dikatakan Mochrizal, semoga dengan lomba kicau burung ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan juga dapat menjadi pengetahuan arti kebersamaan atau arti kebinekaan serta membuat kita lebih sadar arti dan manfaat hutan sebagai tempat berlindungnya satwa,” tutur Mochrizal pada karimuntoday.com Minggu (02/02/2010).

Senada yang disampaikan oleh Ali Sekretaris Perhimpunan Melayu Raya Pulau Kundur. Disampaikan Ali perlombaan kicau burung tetsebut hanya semata-mata untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan saudara-saudara kita baik didalam maupun yang dari luar daerah.

Kendati dengan adanya lomba kicau burung ini semoga hubungan silaturahmi semakain erat dan juga Kabupaten Karimun serta Kecamatan Kundur dapat  lebih dikenal melalui lomba burung,” terang Ali Selaku Sekretaris Perhimpunan Melayu Raya pulau Kundur.

Perlombaan kicau burung tersebut juga dihadiri dan resmikan oleh H Aunur Rafiq Bupati Karimun, pada Minggu (02/02/2020).

Selain Bupati Karimun lomba kicau burung ditaja oleh Melayu Raya pulau Kundur juga dihadiri M Firdaus Ketua Melayu Raya Karimun dan Zuhdi Sekjen Melayu Raya Karimun pada Minggu (02/02/2020). (*)

Laporan  : Majid
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: