KARIMUNKEPRIKUNDUR

Bupati Karimun H.Aunur Rafiq Buka MTQ Tingkat Kecamatan Kundur

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – H.Aunur Rafiq resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur,an (MTQ) tingkat Kecamatan Kundur tahun 2020. Pembukaan ditandai dengan pemukulan Bedug oleh H.Aunur Rafiq selaku Bupati Kabupaten Karimun Propinsi Kepri. MTQ tahun ini diadakan ditempat yang sama seperti tahun lalu dilapangan balai seni dan budaya Kecamatan Kundur Kelurahan Tanjung Batu Kota, Minggu (09/02/2020),Malam.

Bupati Karimun H.Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, dalam pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur,an (MTQ) baik tingkat yang paling rendah sampai yang paling tinggi butuh kekompakan antara masyarakat dan pemerintah.

Pentingnya semangat kebersamaan dan kekompakan tentang MTQ sebagai kegiatan keagamaan di negeri berazam Kabupaten Karimun untuk menciptakan generasi yang lebih berprestasi baik di tingkat kecamatan,Kabupaten, Propinsi bahkan tingkat nasional maupun internasional.

Penyerahan Piala Bergilir oleh Nazarudi Kepala Desa Sungai Sebesi Ke-Syaifullah Camat Kundur.

H.Aunur Rafiq juga mengingatkan bahwa kebersamaan dan kekompakan harus senantiasa terjaga dan terpelihara guna mencapai tujuan untuk membangun generasi muda kedepan untuk Kabupaten Karimun khusuanya Kecamatan Kundur yang lebih Agamis.

” Hal tersebut sangat kita perlukan untuk menjadikan putra dan putri kita menjadi lebih Qur,anis,”  jelas H.Aunur

Tidak jauh beda yang disampaikan Syaifullah Camat Kundur dalam sambutannya pada pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur,an (MTQ) tahun 2020 Minggu (09/02/2020).malam, Dia sangat mengharapkan kebersamaan dan kekompakan demi untuk menciptakan Kabupaten Karimun dan juga Kecamatan Kundur yang lebih agamis dan Qur,anis,”  tutur Syaifullah Singkat (*)

Laporan   : Majid
Editor       : Lukman Hakim.
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: