KARIMUNKEPRI

Bupati Karimun Sambut Kedatangan Menteri Perhubungan RI

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Ir Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri dan disambut oleh Bupati Karimun beserta OPD di Bandara Raja Haji Abdullah, Sei. Bati, Sabtu (1/2/2020).

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq kepada beberapa wartawan mengatakan, Dalam kunjungan kerja bapak menteri perhubungan ke karimun terfokus pada beberapa item diantaranya, tentang Lanjutan Pembangunan Pelabuhan Malarko dan Pembangunan Pelebaran Run Way Bandara Raja Haji Abdullah Sungai Bati, Kecamatan Tebing.

“  Dengan kedatangan bapak menteri ke karimun semoga dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan karimun dimasa akan datang,” ucapnya

Ditambahkanya lagi, Dia sangat berharap kepada masyarakat karimun supaya mendukung dan Ikut berperan dalam membangun kabupaten karimun, terutama masalah pembebasan lahan yang ada di sekitar lapangan pesawat sei bati,kepada tokoh-tokoh masyarakat mari kita saling bergandeng tangan dalam ke majuan kabupaten karimun ini,”  imbuhnya.

Sementara itu, Sahrizal  Dirut  Badan Usaha Pelabuhan Karimun (BUP)  ketika di mintai tanggapannya oleh awak media ini melalui telpn selulernya, Dia sangat berharap dengan ke datangan menteri perhubungan ini bisa mempercepat penyelesaikan pembangunan pelabuhan malarko yang saat ini masih terbengkalai melalui anggaran dana apbn,” pungkasnya. ( * )

Laporan   : Iklas Chaniago
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: