BOLAKARIMUNKEPRI

Bupati Karimun Tutup Turnamen Mega Motor Cup III Tahun 2020 di GOR Badang Perkasa

 KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Bupati Karimun, Dr.H Aunur Rafiq secara resmi menutup perhelatan Turnamen Sepakbola Mega Motor cup III Tahun 2020 yang di gelar di GOR Badang Perkasa Karimun Sabtu (8/2/2020).

 Dalam kata sambutannya Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq mengatakan, ucapan terimakasih  kepada pihak penyelenggara mega motor cup III yang telah bersusah payah mengadakan turnamen sepak bola ini antar kelurahan dan kecamatan sekabupaten karimun hingga mulai dari awal sampai akhir tanpa bantuan dana dari pemerintah hingga berjalan sukses.

Kesebelasan Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral Raih Juara 2.

“ Turnamen Mega Motor CUP III yang digelar mulai, 13 Januari s/d 8 Pebruari 2020, Pemerintah menyediakan tempat pasilitas dan tenaga saja dan alhamdulillah pada turnameN kali ini Kecamatan Tebing berhasil menjuarai turnamen setelah menang adu finalti dengan kesebelasan Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral, ”  ungkap rafiq.

Ditambahkanya lagi, Dia juga memberikan apresiasi kepada para sporter sebab selama pertandingan berlansung kondisi aman dan kondusif disitu memperlihatkan bahwa sportivitas sangat dijunjung tinggi dalam turnamen ini,” Ucapnya

Pantauan karimuntoday.com dilapangan di acara penutupan tersebut juga dihadiri, Wakil Bupati Karimun, Kadispora, Usman, Anggota DPRD Karimun serta beberapa orang FKPD dilingkungan Pemkab Karimun. (*)

Laporan   : Iklas Chaniago
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: