ANAMBASKEPRI

Bupati Kepulauan Anambas Secara Resmi Membuka MTQ Tingkat Kecamatan Jemaja Barat

KARIMUNTODAY.COM, ANAMBAS – Bupati  Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris SH beserta Ibu.Secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) perdana di Kecamatan Jemaja barat tepatnya di Desa Impol di Lapangan Bola Voly Senin (10/2/2020), malam, kedatangan bupati beserta rombongan disambut hangat dan antusias oleh masyarakat.

Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris SH  dalam kata sambutanya menyampaikan, Kegiatan MTQ Selain menjadi ajang silaturahmi juga merupakan untuk menjaring qori dan qoriah, serta havidh dan havidzah terbaik di kabupaten kepulauan anambas.

“ Tujuan MTQ ini digelar hendaknya dapat memberikan motivasi kepada seluruh umat muslim agar mencintai al,quran dan juga menyiarkan agama islam,” ucapnya

Ditambahkanya lagi, Pemkab Kepulauan Anambas memiliki komitmen yang besar dalam pembangunan dan pengembangan bidang keagamaan,” Semoga gema MTQ ini mampu menjadi motivasi serta spirit dalam upaya membangun sendi-sendi kerukunan antar umat, dengan mengucapkan Bismillah MTQ Tingkat Kecamatan Jemaja Barat secara Resmi di Buka,” Tukasnya

Sementara itu pantauan karimuntoday.com dilapangan terlihat hadir, Staf Ahli beberapa Forkopimda, Forkopimcam, para Kepala Desa, BPD, Kadus, RT/RW, Ketua LAM serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan ribuan masyarakat. (*)

Laporan  : Pendi
Editor      : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: