KARIMUNKEPRIKUNDUR

Grup Drum Band Perhimpunan Melayu Raya Bakal Tampil Pada Pawai Ta’aruf MTQ Kundur

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Grup Drum Band Perhimpunan Melayu Raya Pulau Kundur akan mengikuti Pawai Ta’aruf pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur,an (MTQ) tingkat Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada Sabtu (08/02/2020).

Menurut Paizal Ketua Devisi Seni dan Budaya Perhimpunan Melayu Raya Pulau Kundur saat dikonfirmasi karimuntoday.com Jum,at (07/02/3/2020) mengatakan. Alhamdulillah kita akan membawa grup drum band Melayu Raya untuk ikut berpartisipasi untuk memeriahkan Pawai Ta’aruf dalam rangka MTQ tingkat Kecamatan Kundur tahun 2020 yang akan dilaksanakan Sabtu malam 08 Pebruari 2020.

 Selain ikut memeriahkan Pawai.Ta’aruf, Ke-ikutsertaan grup drum band Melayu Raya yang beranggotakan siswa dan siswi juga bertujuan untuk melatih mental anak-anak baik siswa maupun siswi sebagai generasi muda penerus dibidang drum band,” tutur Paizal singkat pada karimuntoday.com Jumat (07/02/2020).

Sementara itu, Mochriza Ketua Perhimpunan Melayu Raya Pulau Kundur kepada karimuntoday.com ketika berada di Stadion Mini Kecamatan Kundur Jumat (07/02/2020).menyampaikan, Ke-ikut sertaan Melayu Raya hanya semata-mata untuk memeriahkan pawai Ta’aruf dalam rangka kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Kundur tahun 2020 dan untuk membina anak-anak kita terutama siswa dan juga siswi baik SD, SMP juga SMA ungkap Mochrizal.

Terpisah, Ali Sekjen Perhimpunan Melayu Raya Pulau Kundur yang dihubungi via Selulernya Jumat (07/02/2020). Menurutnya grup drum band yang akan ikut dalam Pawai Ta’aruf sudah kita lakukan pelatihan selama empat hari berturut-turut hal tersebut untuk memaksimalkan pertunjukan grup drum band yang akan mengikuti pawai Ta’aruf pada Sabtu (08/02/2020).

Dia sangat berterima kasih pada Paizal Paizal Ketua Devisi Seni dan Budaya Perhimpunan Melayu Rayayang telah bersusah payah membina anak-anak selama empat hari tanpa mengenal lelah,”  ucap Ali (*)

Laporan   : Majid
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: