KUANSING

Jelang Kunjungan Gubri Riau! Bupati Kuansing Tinjau Lokasi Venue Dayung Danau Kebun Nopi

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Dalam Rangka Persiapan menjelang kunjungan Gubernur Riau bersempenaan dengan pengukuhan dan pelantikan Panitia Besar Porprov X Riau 2021 di Kuansing yang insyaallah akan dilaksanakan pada 22 dan 23 Februari di Kabupaten Kuantan Singingi yang berlokasi di Venue Dayung Danau Kebun Nopi Kuantan Mudik hari ini dilakukan gotong royong pada, Sabtu (22/2/2020).

Adapun yang hadir pada gotong royong ini Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing, Dianto Mampanini ,Kabag umum Herman Susilo, Ketua panitia Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Marwan,Waka l Uspandi, anggota Damkar utusan dari Dinas Lingkungan Hidup, serta masyarakat setempat.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan,Kadis Perpustakaan dan kearsipan Marwan mengatakan, Ya, hari ini kita melakukan gotong royong dilokasi bakal digelarnya pelantikan Panitia Besar Porprov X Riau 2021 sedangkan esoknya Minggu pagi di awali dengan senam yang di ikuti lebih kurang 2000 peserta Persani (Persatuan Senam Indonesia) kabupaten Kuansing yang di ketuai Hj Emi Safitri dan Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Kuantan Mudik juga hadir Forum Kepala Sekolah tingkat SLTA serta masyarakat setempat Desa Bukit Pedusunan.

Menurut Marwan juga sebagai pengurus KONI bidang organisasi kembali mengatakan, selain pelantikan dan pengukuhan ketua besar Porprov x tahun 2021 Bupati Kuantan Singingi H Mursini sekaligus penaburan benih ikan di vanue dayung danau kebun nopi dan atraksi ski air oleh atlit cabang olahraga ski air Kuansing.

Terakhir, Dia berharap semua pihak dapat bahu membahu dalam melaksanakan tugas kepanitiaan dan menjaga kekompakan sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses. pada kesempatan lain, Robi Irawan selaku Pelatih ski air kabupaten Kuansing menyampaikan, ski Air salah satu cabang olahraga unggulan yang dipertandingkan pada Porprov X tahun 2021,” ucapnya singkat (*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: