JAWA TENGAHNASIONAL

Jelang Pilkada, Kendaraan Dinas Polres Grobogan Dicek

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Ratusan kendaraan operasional dinas Polres Grobogan,Jawa Tengah,dicek kondisinya,kamis pagi(13/2). Pengecekan itu terkait persiapan pengamanan Pilkada mendatang.

Satu persatu kendaraan dinas  polres grobogan, baik roda dua maupun roda empat dilakukan pengecekan. Pengecekan dilakukan secara langsung oleh Kapolres Grobogan. Pengecekan mulai dari kendaraan jajaran polsek hingga kendaraan yang dioperasionalkan di Polres.

Menurut  Kapolres Grobogan, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, pengecekan dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan operasional sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari dan pelaksaan pengamanan pilkada mendatang dapat digunakan dengan baik.

“Kegiatan kali ini pengecekan kendaraan dinas, untuk memastikan kendaraan operasional tidak ada kendala, dan sekaligus untuk persiapan jelang Pilkada,”ucap Kapolres

Setidaknya ada 300 unit sepeda motor,78 unit roda empat ,dan 6 unit kendaraan roda enan yang dilakukan pengecekan. Dari hasil pengecekan,ditemukan beberapa kerusakan kecil pada kendaraan. Seperti stiker yang sudah mulai usang, lampu rotator yang sudah buram yang nantinya akan dilakukan perbaikan.

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: