KARIMUNKEPRI

Kantor Karantina Pertanian Karimun Gelar Focus Group Discussion

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Kantor Karantina Pertanian Kelas II  Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepri, mengadakan kegiatan focus group discussion dengan tema,”sinergi pengawasan lalu lintas tumbuhan satwa liar dan langka,”  di Hotel Aston Kamis (13/2/2020).

Adapun kegiatan Focus Group Discussion  ini di buka secara resmi oleh, Hurnaini Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Karimun. dalam sambutannya  mengatakan, ucapan maafnya atas ketidak bisa hadirnya bupati karimun, karena ada sesuatu hal yang penting, yang tidak bisa beliu tinggalkan.

 Dia berharap mudah2an kegiatan ini berjalan sukses dan lancar dari awal sampai akhir dan secara resmi saya buka,” ungkapnya.

 Sementara itu, Priyadi, Kepala Kantor Karanti Pertanian Kelas II Tanjung Balai Karimun mengatakan, dalam sambutannya,alasan pentingnya kegiatan ini Di selenggarakan, selain untuk menjawab pertanyaan dari para komunitas bagaimana persyaratan pengiriman tumbuhan dan satwa liar dan langka.

“ Semoga kegiatan yang digelar ini memberikan manfaat bagi para peserta yang hadir khususnya para komunitas

 Acara ini juga sebagai langkah untuk mengatisipasi adanya tindak penyeludupan, satwa yang dilindungi, ungkap priyadi singkat

Pantauan karimuntoday.com dilapangan Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Perwakilan FKPD dan instansi-Instansi yang ada di kabupaten karimun (*)

 Laporan  : Iklas Chaniago
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: