KARIMUNKEPRI

Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau Gelar Sharing,Session Bersama  Wartawan

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN –  Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau di Kabupaten Karimun, mengadakan kegiatan sharing,session bersama awak  media di Aula Kantor DJBC Kepri yang ditaja oleh Humas DJBC Kepri pada selasa (4/2/20).

Adapun Kegiatan sharing, Session tersebut di pimpin oleh, Abdullah Rasyid Kepala Bidang Kepabeanan Bea dan  Cukai yang membidangi impor dan ekspor juga didampingi Bagian Humas, Awaludin beserta jajarannya.

 Dalam kata sambutannya Rasyid mengatakan, media adalah salah satu corong ditengah kehidupan masyarakat dan media adalah sumber informasi bagi elemen masyarakat serta media adalah mitra dari berbagai instansi-instansi yang ada di kabupaten karimun ini,.

“ Dengan diadakan kegiatan sharing,session ini bisa dapat lebih memperherat hubungan silahturahmi dengan para media-media yang ada di kabupaten karimun tanpa membedakan organisasi-organisasi atau wadah-wadah media, sebagai mitra di kantor wilayah khusus Djbc kepulauan riau ini,”  imbuhnya,

Terakhir dikatakanya, Saya disini sebagai kabid Kepabeanan Bea dan Cukai yang membidangi impor dan expor yang baru di tugaskan di karimun mengucapkan terima kasih banyak kepada para rekan-rekan wartawan yang sudah bersedia datang bersilatuhrahmi dan bertatap muka sebagai wujud mitra yang lebih baik ke depannya,” Ungkap Rasyid. (*)

Laporan  : Iklas Chaniago
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: