ANAMBASKEPRI

Kecamatan Jemaja Timur Gelar Musrenbang, Diberi 18 Usulan Prioritas

KARIMUNTODAY.COM, ANAMBAS – Pemerintah Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan pada Kamis (06/02/2020) di Aula Kantor Camat Jemaja Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Polsek Jemaja. Danramil Jemaja. Danposal Jemaja.Kades se’kecamata Jemaja timur. BPD se’kecamata Jemaja timur. Ketua LAM kecamatan jemaja timur. Kepala korwil, UPT se’kecamata Jemaja timur. Ketua pengerak PKK kecamatan jemaja timur. Sekjam jemaja timur. Bappeda (KKA) atau yang mewakili. Disdikpora (KKA) atau yang mewakili. sekretaris diskominfo (KKA) atau yang mewakili. Kepala Bappeda (KKA) atau yang mewakili. Ketua K.O.K. jemaja timur. dishub Jemaja timur atau yang mewakili.

Camat Jemaja Timur, Indra Gunawan S.Hut kepada karimuntoday.com, Kamis (06/2/2020), mengungkapkan, Semoga Delapan Belas usulan yang kita ajukan di kabulkan oleh pemerintah kabupaten kepulauan anambas bersama dengan DPRD dan semoga  pembangunan yang ada di kecamatan jamaja timur bisa di akomodir secara massif.

“ Pada Musrenbang kali ini pihak pemerintah kecamatan jemaja timur semoga apa yang kami usulkan seperti, 1. Normalisasi aliran sungai dapit menuju desa Kuala maras. 2. Pembangunan gudang kantor Renovasi plafon Aula rapat kantor. 3. camat+jendela+pintu+pemasangan keramik. 4. Pembangunan kantor PKK kecamatan.

  1. Sound system kantor camat+panggung bongkar pasang+2 unit tenda kerucut. 6. Pembangunan tempat parkir kantor camat. 7. Pemasangan pagar jalan menuju air terjun neraja. 8. Pemasangan lampu jalan menuju kantor camat Jemaja timur. 9. Pemasangan jaringan internet di kantor camat Jemaja timur.

10.Pemasangan jaringan internet menjadi 4G. 11. Pembuatan gapura dan pintu gerbang kantor camat Jemaja timur. 12. Penambahan tong sampah dan alat angkut roda tiga roda empat. 13. Pengadaan TPA di pulau Jemaja. 14. Pemasangan lampu jalan poros kecamatan Jemaja timur. 15. Pengadaan umbul-umbul kecamatan Jemaja timur+umbul-umbul Agustus. 16. Renovasi ruangan PMD dan tapem kecamatan. 17. Pemasangan lampu jalan poros kecamatan Jemaja timur. 18. Pengadaan kendaraan dinas roda dua, terealisasi pada Musrenbang tingkat Kabupaten Nantinya,” harap camat

Terakhir, Alhamdulillah 18 usulan dari kecamatan Jemaja timur di terima dan di tampung di catat oleh Bappeda,Kominfo (KKA),” Karna bapak dari DPRD (KKA) tidak bisa hadir maka 18 usulan kecamatan Jemaja timur di sampaikan ke dinas Kominfo dan dinas Bappeda (KKA),” ucap camat (*)

Laporan   : Pendi
Editor       : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: