BENGKALISMERANTIRIAU

Pasangan “MAJU” Ikuti Tes Wawancara Di Kantor DPW Partai PPP Riau

KARIMUNTODAY.COM,SELAT PANJANG -Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PPP Provinsi Riau,Mulai hari ini rabu 5 februari 2020,Melakukan tes and propetist atau wawancara bersama seluruh Bakal Calon Bupati/Walikota se-Riau, Tes wawancara ini berlangsung di lakukan di Kantor DPW Partai PPP Riau,yang berada di jalan Tuanku Tambusai, Kota Pekanbaru,

Seperti yang di lakukan oleh, Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti Drs.H Masrul Kasmy dan pasanganya H.Yulian Norwis bakal calon wakil bupati dengan slogan MAJU,turut hadir dalam tes wawancara tersebut.

Pasangan bakal calon Maju yang akan mengikuti pilkada kepulauan meranti 2020 itu,mengikuti tes wawancara di tim penjaringan PPP dan diuji oleh Timsel Pilkada PPP yang berjumlah 5 orang.

Usai mengikuti tes wawancara di tim penjaringan DPW PPP Riau,Drs.H Masrul Kasmy menggatakan,Jika kehadiranya di agenda tes wawancara oleh tim penjaringan PPP Provinsi Riau ini adalah bentuk dari sebuah keseriusanya,Dalan mengikuti proses maupun tahapan pelaksanaan pemilukada kepulauan meranti 2020 ini.

“Kehadiran kami bersama pak H.Yulian Norwis ke agenda tes wawancara di tim penjaringan PPP Riau ini,adalah bentuk keseriusan kita mengukuti pilkada kepulauan meranti 2020 ini.Kata H Masrul Kasmy Kabiro Setda Prov Riau itu.

Lanjut Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti itu lagi,Tentunya kami juga sangat berharap sekali dukungan dari PPP pada pemilukada meranti nanti,Bagaimana pun saya sangat berharap dan ingin mengulangi kisah massa lalu tepatnya pada pemilukada 2010 lalu,dimana saya saat itu mendampingi pak Irwan dan di dukung oleh PPP.

Dan ini adalah bentuk dari konsolidasi yang kita lakukan,istilahnya kami akan tetap terus menjaga silaturahmi dengan PPP,Mudah mudahan saja,Visi misi kita sejalan dengan PPP dalam membangun meranti agar lebih maju kedepanya.(*r)

Laporan  :   Ridho magribi/Agus
Editor     :  Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: