BENGKALISRIAUROKAN HULU

Pegiat Seni dan Budaya Berpantun Rohil Muhammad Sarbaini Akhiri Masa Lajang

KARIMUNTODAY.COM, ROHIL – Pegiat Seni dan Budaya Berpantun yang sering mengisi pantun di berbagai acara Muhammad Sarbaini mengakhiri masa lajangnya. M.Sarbaini yang lebih dikenal dengan nama Rahmat Pantun mengakhiri masa lajang itu di usianya yang ke 28 dengan menyunting seorang dara cantik yang memikat hati Rahmat Pantun bernama Elvy Ravina.

” Ini bunyi pantun karya Rahmat pantun yang tertulis pada lembaran bawah undangan resepsinya yang khusus tertuju pada dara cantik yang di suntingnya.” Sangat tinggi pinang di halaman Tidak kusangka berbuah lagi Sudah berjanji berjabat tangan Hati kita tak akan berubah lagi”.

Acara resepsi pernikahan Rahmat Pantun dilangsungkankan di rumahnya yang terletak di jln Syeikh Zainuddin Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan hilir, pada hari ini Senin 6 Januari 2020.

Selain sarat dengan pantun- pantun menarik dari pembawa acara, acara resepsi pernikahan Rahmat Pantun dan Elvy Ravina bertambah meriah lagi dengan nyanyian persembahan Artis Melayu Riau Khairuddin Al- Young. Khairuddin SHi.MHi artis Melayu Riau yang datang dari Pekanbaru memukau tamu undangan dengan lagu-lagu hitnya.

Seperti Lagu yang berjudul “Daulat Tuanku” berhasil memukau undangan yang terlihat hadir di antara nya Muhammad Maliki, H.Indra Hadi, dan beberapa tokoh masyarakat undangan yang tidak dapat dituliskan dalam pemberitaan ini satu persatu.

Dalam acara berphoto Rahmat Pantun dengan yang ikut menghadiri acara undangan tersebut Rahmat Pantun menyampaikan ucapan terima kasihnya. “Terimakasih banyak atas semua kunjungan dan ucapan selamat nya.”kata Rahmat Pantun. “Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah” (*)

Laporan   : Khaidir
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: