ANAMBASKEPRI

Pemerintah Kecamatan Jemaja Gelar Musrenbang Tahun 2021

KARIMUNTODAY.COM, ANAMBAS – Pemerintah Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Tingkat Kecamatan  pada Selasa (4/2/2020), di Aula Kantor Kecamatan.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Tersebut di Hadiri, Nur Adnan Nala   Wakil Ketua DPRD Anambas dan Anggota DPRD dari Komisi 2,Hartono serta Firdiansyah serta Sekcam Jemaja. Lurah Jemaja. Kapolsek Jemaja atau yang memiliki. Danramil Jemaja atau yang memiliki. Danposal Jemaja atau yang memiliki. Ketua LAM Jemaja. Ketua KNPI Jemaja. Korwil jemaja dan tokoh masyarakat cerdik pandai.

 Camat Jemaja, Abdullah Sani Spd dalam kata sambutanya mengatakan, Kegiatan Musrenbang ini dihadiri oleh para lurah dan kades yang ada di wilayah kecamatan jemaja, dengan harapan para peserta  musrenbang dapat menindaklajuti arahan yang nantinya disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD serta Anggota DPRD Kepulauan Anambas, Dalam rangka menentukan skala proritas  pembangunan sarana dan prasarana serta pemberdayaan masyarakat pada tahun  anggaran 2021 mendatang.

“ Ada 5 Usulan yang hari ini kami sampaikan pada musrenbang diantaranya, Pembangunan ruang tunggu pembangunan pelabuhan berhala dan terminal, Revitalisasi mes Pemda kecamatan Jemaja,  Pembangunan ruang terbuka hijau., Pengadaan jaringan internet (wifi), Pembangunan gedung PKK kecamatan Jemaja,” Ungkap Camat

Secara Terpisah, Nur adnan Nala Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas menyambut baik atas hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Jemaja ini akan dia catat untuk dibawa ke Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk ditindak lanjuti,” Tukasnya singkat (*)

Laporan   : Pendi
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: