KUANSINGRIAU

Peringati Harlah ke -12 DPC Partai Gerindra Kuansing Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Dalam rangka memperingati Harlah ke 12 Tahun DPC. Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan bakti sosial dan silaturahmi kepada masyarakat , hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC – Gerindra Kuansing Jufrizal,SE Kamis (06/2/2020).

Selanjutnya yang hadir pada acara tersebut mendampingi ketua DPC.Gerindra Jufrizal adalah penasehat partai Gerindra Ir.Maisiwan anggota Fraksi Gerindra Gusmir Indra, Solahudin dan hisron serta pengurus PAC dan Ranting se Kuansing.

Dalam sambutannya Jufrizal mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna untuk memperkuat tali silaturrahmi dan kebersamaan antara pengurus partai Gerindra dengan masyarakat khususnya dengan anak anak yang berada di panti asuhan tersebut.

Selain itu Jufrizal menambahkan bahwa hal tersebut juga salah satu bentuk kepedulian partai Gerindra terhadap sesama khususnya kepada panti asuhan generasi harapan, dan pada kali ini partai gerindra untuk memberikan bantuan berupa Sembako dan uang saku sebanyak 25 anak kepada anak- anak Panti Asuhan Generasi Harapan.

Terakhir Jufrizal berharap kapada pengurus partai dan pengurus panti asuhan untuk meningkatkan kebersamaan antara sesama, dimana pada hari ini Kamis tgl 6 Pebruari semua pengurus Gerindra se Indonesia melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat serta memberikan bantuan terhadap panti asuhan generasi harapan Teluk Kuantan.

” Untuk itu kepada pengurus mari bersama sama membesarkan partai Gerindra dan bisa di terima oleh masyarakat dan Gerindra siap untuk menerima aspirasi untuk pembangunan di Kuansing dan gerinda siap untuk itu,” sebutnya.(*)

Laporan   : Lidia Ningsih ST
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: