ANAMBASKEPRI

Personil Basarnas Test Urine di Ruangan Urkes Polres Kepulauan Anambas

KARIMUNTODAY.COM, ANAMBAS – Koordinator Pos Pencairan dan Pertolongan Anambas di perintahkan Oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna (Mexianus Bekabel S. Sos) di hari sabtu (9/2/2020) untuk melaksanakan Tes urine semua Pegawai dan non PNS.

Hal tersebut Dalam rangka Mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba di lingkungan kerjanya bersih dari narkoba, Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas menggandeng Dr. John Edy ( Dokter Mitra Urkes Polres Kepulauan Anambas ) untuk melakukan tes urine kepada semua pegawai dan non PNS.

” Tes urine itu dilaksanakan pada hari Senin (10/02/2020) bertempat di ruangan Urkes Polres Kepulauan Anambas,” ucapnya

Tercatat 4 orang personel 1 orang non PNS Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas dikumpulkan untuk mengikuti tes urine. Dari hasil pemeriksaan semua pegawai dan non PNS yang menjalani tes dinyatakan NEGATIF narkoba.

“Alhamdulillah setelah dilakukan tes hampir semua pegawai maupun pegawai non PNS di lingkungan Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas telah dipastikan bahwa dari hasil tes urine secara keseluruhan bersih dari barang haram tersebut,” kata Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas

“Dan hal tersebut sangat tidak dibenarkan dan tentunya akan dijatuhi sanksi apabila hal itu dilanggar. Di mana, pekerjaan di Basarnas memerlukan fisik yang fit, sehingga dalam melaksanakan operasi SAR tidak ada kendala sakit karena obat-obatan terlarang.

Memberikan contoh yang baik kepada keluarga maupun lingkungan di sekitar kita,” Ungkapnya (*/r)

Laporan  : Pendi
Editor      : Lukman Hakim

 

 

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: