ANAMBASKEPRI

Polsek Jemaja Gelar Kegiatan Basembang Bacarita Bersama Masyarakat Desa Bukit Padi

KARIMUNTODAY.COM, ANAMBAS – Jajaran Polsek Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri menggelar kegiatan Basambang Bacarita bersama masyarakat Kampung Pasiran Desa Bukit Padi pada Senin (24/2/2020). Sekitar Pukul. 09.00 WIB.

Hal tersebut diatakan, Kapolsek Jemaja Timur di Wakili Kanit Reskrim, Iptu Alex Yasral.SE di Dampingi Bhabinkamtibmas, Briptu Irwansyah beserta beberapa orang anggota lainya kepada karimuntoday.com, Senin(24/2/2020), Ya, pagi ini kita melakukan giat basambang bercerita dalam rangka sosialisasi dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat di Kedai Kopi Sipang Tugu Tani Desa Bukit Padi.

Adapun tujuan giat ini menyampaikan maksud dan tujuan program kegiatan basambang bercarita serta mengajak masyarakat bekerja sama dengan polri dalam rangka meningkatkan pemeliaharaan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum polsek jemaja timur, selain itu menghimbau kepada masyarakat kampung pasiran untuk tidak mudah percaya akan berita-berita atau informasi yang belum jelas faktanya dan kita harus lebih teliti atas berita atau menyikapi informasi tersebut baik berasal dari media social maupun non media social karena kalau kita terjebak di berita hoak dan ujaran kebencian akan berakibat negative pada diri sendiri.

“ Masyarakat harus bijak ketika mendaptkan informasi baik dari media social maupun non media social agar di teliti dan di baca terlebih dahulu, agar tidak terjebak dalam berita hoak serta ujaran kebencian karena akan berakibat negative pada diri sendiri,” Ucapnya

Secara terpisah, Bapak Dedi Hariyadi salah seorang masyarakat Kampung Pasiran kepada karimuntoday.com mengatakan, Dia sangat memberikan apresiasi tugas kepolisian dalam rangka pendekatan dengan masyarakat melalui kegiatan basambang bacarita selain itu masyarakat melalui kegiatan ini dapat menyampaikan atau berkoordinasi secara lansung tentang permasalahan yang terjadi agar tidak simpang siur berita,”Tukasnya

Sementara itu, Bapak Raibi selaku masyarakat kampung pasiran juga mengapresiasi tugas personil kepolisian sector jemaja saat ini dan dia mengharapkan kepada pihak kepolisian untuk melakukan koordinasi dengan pihak sekolah untuk dilakukan penertiban terhadap pelajar yang sering ngebut-ngebutan bahkan sering keluyuran di tengah malam.

Selama kegitan berlangsung situasi aman terkendali,” ucap Kanit Reskrim

Pantauan karimuntoday.com dilapangan hadir pada kegiatan tersebut terlihat, Kanit Reskrim Polsek Jemaja Timur, Ipda Alex Yasral, Aipda Rp Situmeang Ps. Kanit Shabara, Bripka Firmansyah Ps. Kanit Provos, Briptu Arif Oktaviandri, Briptu Irwansyah Bhabinkamtibmas Jemaja Timur, Bpk. Dedi Hariyadi Masyarakat, Bpk. Raibi Masyarakat, Khairul Aswar (*)

Laporan  : Pendi
Editor      : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: