KUANSINGRIAU

Resgiandi, Kaum Milenial Ikut Berkompetisi Pemilihan BPD Desa Pulau Panjang Hulu

KARIMUNTODAY.COM, INUMAN – Pemerintah Desa Pulau Panjang Hulu, Kecamatan Inuman,Kabupaten Kuantan Singingi-Riau, tidak berapa lama lagi akan melaksanakan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa Bhakti 2020 – 2026. Putra – Putri terbaik Desa Pulau Panjang Hulu sudah mulai bermunculan  ikut berkompetisi mengikuti perhelatan tersebut.

Salah satu Putra terbaik Desa Pulau Panjang Hulu,Resgiandi yang merupakan calon anggota BPD dari perwakilan dari Dusun I Binuaran berjanji akan memperjuangkan hak – hak masyarakat, jika dirinya dipercaya masyarakat untuk duduk di BPD.

Resgiandi mengatakan kepada Karimuntoday.com, Senin (24/2/2020), Jika dirinya terpilih menjadi salah satu anggota BPD Desa pulau panjang Hulu ini, saya bersama pemerintah desa harus mempunyai visi dan misi yang sama agar tercipta Integritas dalam pemerintahan desa pulau panjang, sebab sudah saatnya Kaum muda milenial sebagai generasi muda bisa menjadi sumber daya manusia yang berkualitas untuk tampil didepan.

Di tambahkannya lagi ,Dirinya berharap suksesi pemilihan BPD berjalan sesuai dengan harapan bersama yakni berjalan aman dan lancar tanpa ada gesekan antar sesama “pemilihan BPD adalah demokrasi rakyat setiap dusun ,wajib hukumnya kita sukseskan bersama,”Harap Resgiandi.

Terakhir dikatakan Resgiandi,adapun Visi-misi yang di paparkanya, yaitu,Misi, 1. Meningkatkan profesionalisme seluruh anggota BPD 2.meningkatkan pelayanan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat 3. Meningkatkan konsultasi dan koordinasi dengan lembaga tingkat pemerintahan, desa, kecamatan dan kabupaten

4..meningkatkan penyerapan aspirasi masyrakt 5. Memantapkan kualitas hidup beragama 6. Meningkatkan peran dan fungsi kelembagaan 7. Membentuk organisasi pemuda dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucapnya mengakhiri (*)

Laporan  :  Ridho magribi
Editor     :  Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: