KUANSINGRIAU

Sekcam Gunung Toar Dampingi Kades Seberang Gunung Evaluasi APBDes

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Setelah mengikuti Rakor P3MD di gedung Nerosa Teluk Kuantan tanggal 25 Februari kemarin, Kecamatan Gunung Toar mulai evaluasi APBDes di mulai dari desa Seberang Gunung Jumat (28/2/2020).

Menurut Hardimansyah Kepala Desa Seberang Gunung Kecamatan Gunung Toar evaluasi APBDes sudah di mulai evaluasi lansung didampingi oleh Sekcam Gunung Toar, Basri SE M Ec Dev, kasi PMD Syamsi Umar.

Hardi mengatakan Sesuai dengan arahan bupati pada rakor PMD kemarin dana desa se segera mungkin dicairkan jangan ada waktu jedah pekerjaan supaya masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan bisa bekerja,” ujar kades yang sering di sapa pak ustadz ini

Pada kesempatan yang sama, melalui via seluler Camat Gunung Toar, Masyitah Holia Citra, SSTP, M.Si menuturkan Untuk kecamatan Gunung Toar, evaluasi sudah di mulai tanggal 26 Februari 2020. Hal ini merupakan upaya dalam percepatan pengelolaan dana desa sesuai dengan hasil raker bersama Gubri di Pekanbaru dan rakor P3MD di kabupaten Kuantan Singingi pada tanggal 25 Februari yang lalu.

Terakhir, Camat berharap para kepala desa segera menyampaikan rancangan APBDes 2020 kepada pihak kecamatan, agar segera dapat di evaluasi sesuai dengan prioritas dan porsi APBDes yang telah di tentukan.

” Mudah-mudahan dengan telah dimulainya evaluasi ini desa Seberang Gunung, menjadi motivasi bagi desa-desa lainya, sehingga kegiatan evaluasi dapat berjalan sesuai jadwal yang di rencanakan.” tutupnya (*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: