KARIMUNKEPRI

Sekda Karimun Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si. menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diselenggarakan oleh KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun, Rabu ( 29 /1 ).

Pencanangan ini merupakan sebagai penguatan komitmen dari KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun dimana yang berkomitmen bebas atau bersih dari korupsi dan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan yang professional dan bersih.

Maksud dan tujuan dari pencanangan ini adalah untuk membentuk organisasi yang Bebas Korupsi dan meningkatkan pelayanan publik.

Zona integritas merupakan salah satu persyaratan untuk menuju Kantor Bea Cukai dengan predikat bebas korupsi di wilayah bersih melayani.

Pencanangan ini telah dilaksanakan oleh beberapa unit kerja lain, sebagaimana telah diamanahkan oleh Menteri Keuangan Nomor: 426/KMK.01/2017 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Lingkungan Wilayah KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun.

Turut mendampingi, Ka. Disdagkop, UKM dan ESDM Karimun, Muhammad Yosli.

Turut hadir lainnya, Kepala Kanwil DJBC Khsusus Kepri, Agus Yulianto, FKPD, Ketua DPRD Karimun, M. Yusuf Sirat, Instansi vertikal, perwakilan pimpinan perusahaan dan perbankan.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si. juga menandatangani Piagam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun.

Kemudian, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun juga memberikan tanda tangan dukungan kepada KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun dalam membangunan Zona Integritas menuju WBK. (*/hms)

Laporan   : Iklas Chaniago
Editor       :Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: