KEPRINATUNA

Sekda Natuna Wan Siswandi Hadiri Musrenbang Kecamatan Wilayah ll

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Sekda Natuna Wan Siswandi Menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan wilayah ll Kabupaten Natuna Tahun 2020, kecamatan Bunguran Barat- Kecamatan Bunguran Utara- Kecamatan Bunguran Batubi- Pulau Tiga- Pulau Tiga Barat-Pulau Laut.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Gedung Madah Kencana Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Rabu (12/02/2020) malam.

Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda, anggota DPRD dapil pemilihan lll diantaranya Wan Aris, Marzuki, Saifullah, Azi, Husen, Pang Ali, Junaidi, Hendri FN, Eriyandi, Lamhot Sijabat dan Erwan Haryadi dan Peserta Musrenbang.

Siswandi mengatakan, dalam Musrenbang ini akan dibahas dan disepakati nya langkah-langkah penanganan progam kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan. Sebab itu, agar progam dan kegiatan tahun 2021 bisa terealisasi sesuai dengan kebutuhan daerah, maka perlu adanya sinergi dengan program dan kegiatan pemerintah kabupaten, Provinsi, maupun Nasional.

Para Peserta Musrenbang.

Siswandi juga meminta kepada masyarakat melalui DPRD Natuna untuk bersama-sama memantau dan Menggiring segala usulan hingga tiba pelaksanaannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda, anggota DPRD dapil pemilihan lll diantaranya Wan Aris, Marzuki, Saifullah, Azi, Husen, Pang Ali, Junaidi, Hendri FN, Eriyandi, Lamhot Sijabat dan Erwan Haryadi. (*)

Laporan   :  Merni
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: