KUANSINGRIAU

Sekdakab Kuansing Gelar Rapat Persiapan Penyambutan Gubernur Riau

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Dalam rangka menyambut kedatangan Gubernur Riau di Kuantan Singingi pada Tanggal 23 Februari 2020 mendatang, Sekda Kuansing DR. Dianto Mampanini pimpinan rapat pada hari ini Senin, 17 Februari 2020 di Ruangan Rapat Multi Media Kantor Bupati Kuantan Singingi Hadir juga dalam acara tersebut Asisten III Agusmandar dan seluruh kepala Opd, kepala Bagian, beserta Camat Kuantan Mudik dan Camat Hulu Kuantan.

Dari hasil rapat tersebut Sekda menyampaikan persiapan-persiapan yang diperlukan dimulai dari Akomodasi, Konsumsi, Penginapan dan kita harus Roundown dengan Protokoler Provinsi Riau. Ujar Dianto mampanini.

Selain berkunjung ke Kuansing Gubernur Riau akan meninjau beberapa Proyek yang ada di Kuansing Gubernur akan di dampingi oleh Ketua KONI Provinsi Riau acara ini akan dimulai dengan Senam bersama dilanjutkan dengan Pengukuhan dan dilanjutkan dengan peninjauan Proyek baik yang dikerjakan di Tahun Anggaran 2020 dan Kita akan mengusulkan Proyek pada Tahun 2021 sebelum diadakannya Musrenbang Provinsi Riau.

Asisten III DR. Agus Mandar, S. Sos. M. Si menyampaikan beberapa usulan peninjau proyek antara lain Peninjauan jembatan lubuk jambi, peninjauan jalan lingkar selatan, objek wisata bukit piramid dan air terjun guruh gemurai.

Sedangkan, Camat Kuantan Mudik Sadarisma menyatakan kesiapan dalam menyambut kedatangan Gubernur Riau di kecamatan Kuantan Mudik. Insya allah saya akan membawa masyarakat saya untuk segera menyiapkan segala kebutuhan di lokasi nantinya.

” saya akan mengajak pegawai dan Masyarakat untuk bergotong royong untuk membersihkan air terjun Guruh Gemurai menjelang kedatangan Gubernur Riau dan diikuti juga kesiapan Camat Hulu Kuantan dengan berbagai kelengkapan untuk segala macamnya,”  tutupnya. (*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: