KUANSINGRIAU

Sekretaris Komisi 3 DPRD Kuansing Minta PT WJT Tunaikan Janji Kepada Masyarakat Cerenti

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Menanggapi persoalan janji – janji manis Perusahan PT WJT terhadap masyarakat. DPRD Kuansing dengan tegas minta segera direalisasikan. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Kuansing, Aswimar saat bincang – bincang dengan awak media di Teluk Kuantan, Jumat (14/2/2020).

“PT WJT Sektor Cerenti harus segera merealisasikan semua janji janji manis perusahaan terhadap masyarakat, ini sudah tidak bisa lagi didiamkan,” kata Aswimar, yang sudah bergelar S2 Ilmu Ekonomi yang juga merupakan Sekretaris Komisi 3 DPRD Kuansing sekaligus politisi PKB asal Cerenti.

Aswimar meminta perusahaan anak dari PT Duta Palma Nusantara (DPN) Group ini segera merealisasikan janji – janji manisnya, Karena CSR ini adalah merupakan amanat UU, dalam Pasal 40 Tahun 2007 dan Pasal 25 Tahun 2007 tentang tanggungjawb perusahaan terhadap sosial kemasyarakatan, disitu sangat jelas, perusahaan berdiri dilingkungan masyarakat bukan hanya untuk memperkaya diri sendiri tetapi bagaimana bisa memberikan dan menunjang nilai – nilai ekonomis, sosial serta kesejahteraan kepada masyarakat.

Apalagi janji ini sudah janji tertulis, bukan hanya dihadapan masyarakat Cerenti tetapi juga dihadapan pejabat Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, ya di Kantor Bupati waktu itu, hadir juga dari Forkopimda lainnya,” sebut Aswimar.

“PT WJT ini bukan perusahaan anak kemarin sore, tapi sudah 20 tahun lebih berdirinya, kalau kalau saya singgung tentang tanggungjawab perusahaan terhadap CSR masih jauh panggang dari api. Saya ingatkan kepada pimpinan PT WJT untuk segera merealisasikan janji janji itu. Jangan katakan air tak beriak tanda tak dalam, asap dalam sekam jangan katakan tak ada api,” sebut Aswimar dengan kekesalan.

Ditegaskan Aswimar, sebagai putra asli Cerenti ini akan terus mengawal sampai janji WJT itu terealisasi, “Ya saya selaku wakil rakyat bersama sama dengan rekan Zulhendri punya tanggungjawab untuk memegang amanah masyarakat, apalagi Cerenti adalah kampung halaman kami,” tegas Aswimar.

“Jika WJT mengabaikan janji yang mereka ucapkan sendiri, kami lembaga DPRD Kuansing akan panggil pihak WJT,” tandasnya tegas.(*)

Laporan   : Lidia Ningsih ST
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: