BATAMKEPRI

Terkait Musibah Pagar Proyek Pollux Habibie, Ini Penjelasan Komisi III DPRD Batam

KARIMUNTODAY.COM, BATAM–Komisi III DPRD Batam menggelar rapat dengar pendapat (RDP) terkait musibah runtuhnya proyek pagar pembatas Pollux Habibie hingga kini sedang dalam proses perbaikan.

“Terkait musibah ini, mari kita saling dukung bersama untuk mencari solusinya. Kita harus sepakat masalah pagar proyek pembatas Pollux Habibie yang runtuh akan dibenahi dengan baik,”kata Ketua Komisi III DPRD Batam, Werton Panggabean, Senin (10/2/2020).

Dijelaskannya, dengan masalah ini, kita harus cepat mencari solusi, jangan sampai ini berlarut–larut, takutnya berdampak kepada pihak yang dikorbankan,”jelasnya.

“Politisi partai Gerindra menyampaikan khusus terhadap perizinan mohon secepatnya seperti apa izin yang dikeluarkan sebenarnya,”pungkasnya.

Ia menuturkan, seperti apa bentuk jaminannya itu silahkan bicarakan dengan Pollux habibie kepada pihak korban yakni masyarakat perumahan Citra Batam yang terkena dampak,”tuturnya.

Werton menegaskan bahwa dalam Rapat dengar pendapat Komisi III DPRD Batam tersebut berjalan dengan tertib, Jadi inilah wujud pertemuan kita sebenarnya,”tegasnya.

Sementara Direktur PT Pollux Barelang Megasuperblok, Dipl Pharm.Saraswati C, MM menambahkan pihaknya selaku pemegang proyek tersebut sepenuhnya bertanggung jawab dalam menyelesaikan permasalahan dari dampak bencana ambruknya pagar pembatas.

“Kami dari perusahaan murni bertanggung jawab semua apa yang mejadi kerusakan dari warga perumahan Citra Bata,”ucap Saraswati C, MM.

Pihaknya minta dukungan agar berjalan dengan baik. Doa kan ya supaya tidak terjadi masalah besar, kita inginkan agar proyek cepat selesai,”pintanya. (adv)

Laporan  : Taufik
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: