INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Antisipasi Penyebaran Virus Corona di Kota Tembilahan, Wabup SU Lakukan Penyemprotan.

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Wakil Bupati H.Syamsuddim Uti turun lansung melakukan penyemprotan Disinfektan di Jalan-jalan Protokol yang ada di Kota Tembilahan untuk menghambat akan penyebaran Virus Corona di Inhil, Rabu (25/3/2020).

Penyemprotan disinfektan oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersama-sama dengan Dandim 0314 Inhil, Kapolres Inhil, Organisasi Pramuka,PSMTI dan Pihak yang tergabung di Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19, terlebih dahulu dilaksanakan apel gelar pasukan di operasi Aman Nusa II Muara Takus Penanganan Covid-19 dihalaman Mapolres yang dipimpin lansung Kapolres Inhil.

Selain penyemprotan juga dilakukan Sosialisasi kepada warga akan bahaya Covid-19 untuk itu perlu dilakukan penyemprotan Disinfektan disekitar lingkungan Masyarakat yang dilakukan secara lansung oleh Wakil Bupati H.Syamauddin Uti didampingi Kadisporabudpar, Camat, Sekcam Kecamatan Tembilahan dan Lurah serta Organisasi Pramuka dan PSMTI.

Pada kesempatan Wakil Bupati H.Syamsuddim Uti disela-sela melakukan penyemprotan Disinfektan secara lansung. Beliau juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19 ini. Untuk itu, maka perlu diadakan penjelasan lansung dari tenaga kesehatan.

“Kita melakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Kota Tembilahan disamping itu, kita juga menyampaikan sosialisasi kepada Masyarakat bahwa Virus Corona ini sangat berbahaya karena bisa menyerang siapa saja dengan kata lain kita melawan musuh yang tidak kelihatan.

” demikian dikatakan Wakil Bupati H.Syamauddin saat melakukan penyemprotan Disinfektan di Jalan-jalan Protokol dan gang-gang Kota Tembilahan.(r/hms)

Laporan  :  Ridho magribi
 Editor    :  Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: