KUANSINGRIAU

Azrori Analke Apas Anggota DPRD Kuansing Membuka Turnamen Volly Ball dan Takraw Pibers Cup ke 20

KARIMUNTODAY.COM, TALUK KUANTAN – Azrori Analke Apas anggota DPRD Komisi Il membuka secara resmi turnamen volly ball n takraw Pibers Cup ke 20 dalam rangka HUT Pemuda Pabaun Hilir ke 20 tahun 2020. Azrori mengatakan pada awak media di Teluk Kuantan, Selasa (10/3/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, selain itu juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antar pemuda ataupun masyarakat.

Adapun turnamen yang di selenggarakan yaitu pertandingan volly ball dan takraw yang kegiatan ini disponsori langsung oleh anggota DPRD kabupaten kuantan Singingi Dapil Ill yang akrab di sapa dengan dedek yang juga merupakan owner percetakan ADILLAH KREASINDO sangat peduli dengan kegiatan sosial dan kegiatan kepemudaan,”ujar ketua pemuda pebaun hilir yopi adrison

Kegiatan turnamen ini diikuti 32 Club Volly dan 16 club takraw dan kompetisi ini di laksanakan selama satu bulan dengan memperebutkan piala Bergilir, piala tetap, sertifikat dan uang pembinaan.

Dengan adanya kegiatan ini kita berharap akan lahir bibit unggul dan tidak tertutup kemungkinan akan lahir atlit profesional serta kami masyarakat Pebaun Hilir mengucapkan terima kasih kepada bapak anggota DPRD dapil III Azrori Analke Apas yang akrab dipanggil dedek atas support dan terselenggaranya Pibers Cup di tahun ini

Ketua pelaksana Anggi yolanda berharap acara turnamen ini berjalan lancar sampai pada hari terakhir pelaksanaan tanpa ada kendala hendaknya. (*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: