JAWA TENGAHNASIONAL

Cegah Corona, Kerumunan Anak Pank Dibubarkan Polisi

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN,- Tak menghiraukan petugas,puluhan anak pank yang sering mangkal di telkom Gubug,Ggrobogan,Jawa Tengah, dibubarkan paksa oleh personil kepolisian Polsek Gubug,Grobogan,Jawa Tengah. Polisi terus melakukan penyisiran setiap ada kerumunan warga untuk mencegah wabah virus corona.

Kapolsek Gubug AKP Sunaryo bersama anggota langsung mendatangi anak –anak pank yang sering nongrong di telkom Gubug,Kamis siang (26/3). Melihat polisi datang, sebagian anak-anak pank tersebut kabur. Polisi hanya mendapati beberapa anak pank saja yang masih nongkrong di depan telkom Gubug.

Polisi kemudian membubarkan paksa anak-anak pank tersebut karena himbauan petugas telkom dan polisi untuk melakukan mengurangi social distancing tak dihiraukan.  Sebelum dibubarkan, polisi memberikan sosialisasi kepada anak-anak pank untuk tidak melakukan kegiatan berkerumun agar terhindar dari virus corona.

“Ini berdasakan informasi warga, adanya anak-anak pank yang nongkrong,kemudian kita tindaklanjuti untuk memotong rantai penyebaran virus corona,”ucap Kapolsek

Selain itu, Polsek Gubug juga memberikan sosialisasi ke pondok pesantren untuk memulangkan santrinya dan meliburkan aktifitas belajar agar terhindar dari wabah virus corona.

“Kita juga telah mengadakan sosialisasi ke pondok pesantren untuk memulangkan satri dan meliburkan kegiatan pesantren agar tidak terkena wabah virus corona,”imbuh Kapolsek.

Kegiatan ini akan terus dilakukan agar warga masyarakat gubug dan sekitarnya aman dan kondusif dan terhindar dari virus corona/covid-19. (*)

Laporan  : Nurulyadi
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: