BENGKALISRIAU

Cegah Corona, Pemkab Bengkalis Semprot Desinfektan Ke Sejumlah Fasilitas Umum

KARIMUNTODAY.COM, BENGKALIS,- Dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19), pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

Penyemprotan tersebut dilakukan di sejumlah titik terutama yang sering tersentuh tangan manusia, seperti RSUD Bengkalis, TK Bhayangkari, Masjid Agung Istiqomah, Klenteng Hok Ann Kiong, Gereja HKBP Bengkalis dan di Penyebrangan Ferry (Ro-Ro), Kamis (19/3/2020).

(Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Lokasi Fasilitas Umum.

H Bustami mengatakan penyemprotan cairan desinfektan ini dilaksanakan dalam rangka mengatasi penyebaran wabah penyakit Covid-19 di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

“Penyemprotan ini dilaksanakan 3 hari sekali, sehingga tidak mengganggu aktivitas dan kegiatan masyarakat. Selama belum ada kata aman dan bebas dari virus corona covid-19 maka penyemprotan akan terus dilakukan”, ungkap Bustami.

Hadir Mendampingi Plh Bupati Bengkalis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra, Forkopimda di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (*)

Laporan  : Khadir/ Mulyadi
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: