KARIMUNKEPRIKUNDUR

Jajaran Polsek Kuba Laksanakan Kurve Bersama, Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR BARAT – Dalam rangka Kurve serentak di jajaran Polri, Personel Polsek Kundur Barat (Kuba) melaksanakan Kurve bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan baik dikantor dan juga dilingkungan masyarakat.

Kegiatan Kurve bersama dalam rangka Kurve serentak oleh Personel Polsek Kundur Barat merupakan tugas bersama baik perorangan maupun kelompok, sebab kebersihan baik diri dan juga lingkungan merupakan hal yang sangat perlu untuk menghindari segala macam penyakit.

Selain itu, menjaga kebersihan baik dihalam pribadi dan juga lingkungan yang menjadi tugas manusia kerap didengungkan bahwa kebersihan adalah pangkal kesehatan. Dengan demikian jika kita ingin sehat kuncinya adalah menjaga kebersihan baik diri dan juga lingkungan. Se-iring dengan hal tersebut jajaran Polsek Kundur Barat yang dipimpin oleh Kapolsek, AKP Eddi Suryanto melaksanakan Kurve bersama Minggu 15 Maret 2020.

Hasil konfirmasi tertulis yang diperoleh karimuntoday.com Minggu 15 Maret 2020, Kurve bersama oleh jajaran Polsek Kundur Barat, di laksanakan mulai dari depan Mako Polsek Kundur Barat, Vihara Maitri Segara Kundur Utara dan juga disekitar komplek pertokoan jalan Jendral Sudirman tanjung berlian Kecamatan Kundur Utara dan di pimpin langsung oleh AKP Eddi Suryanto selaku Kapolsek Kundur Barat.

Menurut Eddi Suryanto (Kapolsek red) sumber penyakit biasanya bersarang di tempat-tempat kotor, di khawatirkan penyakit tersebut akan menyerang manusia, salah satunya untuk mencegah dengan cara setiap orang harus menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan di laksanakannya Kurve bersama tersebut, kebersihan lingkungan di jalan Jendral Sudirman menjadi lebih bersih sehingga masyarakat yang datang Ke-tanjung berlian menjadi lebih nyaman. Halaman Polsek mejadi lebih bersih dan berseri, sehingga dalam pelaksanaan tugas kita di jajaran Polsek Kuba terasa aman dan nyaman.

Kurve bersama dalam rangka Kurve serentak juga membuat pekerjaan yang berat menjadi ringan dan untuk menciptakan rasa kebersamaan sehingga Personel Polsek Kuba tetap selalu bersatu dalam semua kegiatan ,”tutur AKP Eddi Suryanto, pada karimuntoday.com Minggu 15 Maret 2020. (*/rls)

Laporan  : Abdul Majid
Editor      : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: