KUANSINGRIAU

Kades Pasar Baru Pangean : 16 Item Fhisik Diselesaikan Pada Tahun 2019

KARIMUNTODAY.COM, TALUK KUANTAN –  Kepala Desa Pasar Baru Pangean terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur untuk kelancaran aktifitas masyarakat dalam mencapai kesejahteraan masyarakat. Kades selaku pemdes dengan giat membangun desanya khususnya di Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi,Provinsi Riau.

“ Saat ini tengah menggencarkan pembangunan fisik infrastruktur melalui Dana Desa tahun anggaran 2019 dengan mengacu skala prioritas dari hasil musyawarah desa secara mufakat, kata Suhendri,SE Kepala Desa  saat di temui wartawan Karimuntoday.com diruangan kerjanya.selasa (10/03/2020).

Dikatakan Suhendri,SE. bahwa pembangunan tersebut dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) sebanyak 16 item fisik yang telah selesai dibangun pada tahun 2019 lalu.

Kita terus berupaya meningkatkan pembangunan di desa terutama infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat Desa Pasar Baru Pangean dan demi kelancaran aktifitas masyarakat yang akan membawa hasil produksi mereka.Enam belas program tersebut kita prioritaskan dan semua itu berdasarkan hasil musyawarah mufakat bersama masyarakat dan tokoh masyarakat.

Artinya, pembangunan ini memang dari usulan masyarakat dan untuk masyarakat,” Ungkap Kades Suhendri,SE.

Dijelaskanya lagi, pembangunan yang dilaksanakan dilakukan secara transparan dan diketahui oleh masyarakat. “Kami meminta kepada TPK untuk mengerjakan sesuai dengan ketentuan dan seluruh masyarakat diharapkan, Dan kami ikut mengawasi jalannya pembangunan dan Selain itu juga masyarakat dapat ikut bekerja, dan Pembangunan harus transparan dan masyarakat harus mengetahui apa yang dibangun dan berapa anggarannya itu yang kami proritaskan.

 Jadi, kami sama-sama mengawasi jalannya pembangunan, TPK juga kita himbau untuk mengikuti ketetapan yang berlaku dalam melaksanakan pembangunan,” ungkap Suhendri,SE.

 Kepala Desa Pasar Baru, Suhendri,SE berharap pembangunan yang di prioritaskan pada tahun 2019 lalu dengan menggunakan Dana Desa betul-betul bermanfaat. Sehingga, infrastruktur yang sukses dibangun dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, tutupnya. (*)

 Laporan  :  Ridho magribi
Editor      :   Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: