KARIMUNKEPRI

Kadinkes Karimun Bantah Pasien Positif Covid -19 Meninggal Dunia

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri membantah terkait adanya pemberitaan disalh satu media online kepri mengatakan salah satu pasien Covid- 19 dikabarkan meninggal dunia semua itu tidak benar, yang benar pasien tersebut sampai saat sekarang sudah mulai membaik.

Hal tersebut dikatakan, Rachmadi Kadinkes Karimun ketika dikonfirmasi karimuntoday.com, Selasa (24/3/2020), Via Hp selularnya mengatakan, Tidak benar adanya pasien terkena dampak virus korona yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum HM. Sani meninggal dunia, yang benar ada salah satu pasien yang tengah dalam pengawasan memang benar meninggal dini hari tadi sekitar pukul, 2.30 WIB. Dan jenazahnya sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

“ itu pasien positif korona Alhamdulillah tidak meninggal dunia seperti yang diberitakan, bahkan kondisinya sudah semakin membaik,” memang ada yang meninggal tetapi pasien statusnya masih dalam pengawasan dirawat di Rumah sakit Bakti Timah di Kecamatan Tebing,” Ucapnya

Ditambahkanya lagi, Pasien yang meninggal dini hari tadi berjenis laki-laki usia sekitar 50 s/d 60 Tahun, jenazah sebelum diserahkan kepada pihak keluarga dilakukan pengapanan dan dibungkus, artinya, pihak keluarga tinggal mengkebumikan saja dan kami turut berduka cita,” Tutupnya (*)

Editor   : Lukman Hakim

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: