BATAMKEPRI

Komisi II DPRD Kota Batam Apresiasi Pemko dan Pengusaha Kumpulkan Sumbangan

KARIMUNTODAY.COM, BATAM–Komisi II DPRD Batam meminta pemerintah dan pengusaha untuk serius dalam menangani kasus virus Corona atau Covid-19 yang sedang merebak di Batam. Ini perlu penanganan yang serius untuk penyebarannya.

Anggota Komisi II DPRD kota Batam, Putra Yustisi Respaty, mengatakan bahwa pihaknya mengajak seluruh masyarakat agar lebih waspada dalam menyikapi dampak dari Virus Corona. “Ini kasus sudah sangat luar biasa. Makanya kita perlu waspada dengan ini. Hanya saja jangan panik menghadapinya. Intinya jaga kebersihan supaya virus tidak menyebar ke diri kita,”ungkapnya Kamis (26/3/2020) diruang komisi II DPRD kota Batam.

Dikatakannya, para pengusaha saat ini tengah gencarnya mengumpulkan sumbangan dari kalangan pelaku usaha agar penyebaran Virus Corona atau Covid-19 bisa secepatnya diatas dengan baik. “Kita sangat mendukung para Pemerintah kota Batam dan pengusaha yang telah peduli dalam bersama memerangi virus Corona yang telah masuk ke wilayah Batam Kepulauan Riau,”kata ketua Fraksi PDI Perjuangan ini.

Ia menyebut, jika ini betul kita bersatu dan kompak melawan virus Corona atau Covid-19, maka penularan penyakit mematikan ini tidak akan bertahan lama di Batam,”sebut Putra dari Ketua DPD PDI Perjuangan, HM Soerya Respationo.

Tidak hanya itu ia juga mengapresiasi kepada para pengusaha Batam yang telah bahu membahu mencarikan solusi anggaran untuk penanggulangan Corona.

“Dengan target 20 Miliar yang akan terkumpulkan, kalau saya tidak salah, hampir mendekati dari target capaian itu, sudah terkumpulkan. Ini bukti bahwa Pemerintah dan para pengusaha betul peduli untuk Batam. Hanya saja mari bersama kita transparansi dalam pengelolaan anggaran sumbangan untuk masyarakat dalam memerangi virus Corona,”pungkasnya.(*)

Laporan  : Taufik
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: