KARIMUNKEPRIKUNDUR

Kordinator Relawan Covid-19 HM Asyura Serahkan Bantuan APD Bantuan Dari Apindo dan PSMTI Karimun

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR – Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) oleh HM Asyura Kordinator relawan Covid-19, untuk petugas kesehatan Puskesmas Kecamatan Kundur secara langsung diterima oleh Kepala Puskesmas, Azman Selasa 31 Maret 2020. Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) oleh HM Asyura tersebut adalah bantuan dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Karimun Propinsi Kepri.

Bantuan APD tersebut merupakan bantuan sukarela dari berbagai pengusaha dan masyarakat tionghoa kepda petugas kesehatan, khusuanya petugas di puskesmas tanjung batu sebagai pelindung diri saat melaksanakan penanganan pasien yang positif ataupun pasien yang suspeck Corona, yang dilakukan perawatan di Puskesman tanjung batu Kundur.

HM Asyura menyampaikan pada karimuntoday.com Selasa 31 Maret 2020 saat dijumpai di Puskesmas tanjung batu Kundur. Menurut HM Asyura, Alat Pelindung Diri (APD) yang di serahkan olehnya merupakan bantuan dari pengusaha dan masyarakat tionghoa dengan suka rela sebagai penunjang kinerja petugas medis pasien yang terkena Virus Corona di Puskesmas tanjung batu kundur.

Selain itu dirinya juga mengharap bantuan-bantuan lain akan datang dari berbagai pihak untuk meringankan beban pemerintah dan juga untuk memudahkan kinerja petugas kesehatan dalam menangani pasien yang suspeck Corona.

Dengan demikian marilah kita bersama-sama memberi dukungan kepada pemerintah Kabupaten Karimun, agar beban masalah yang dihadapi mengenai Covid-19 ini bisa teratasi dengan mudah, tutur HM Asyura Selasa 31 Maret 2020.

Ditempat yang sama, Azman Kepala Puskesmas (Kapus) tanjung batu kundur, menyampaikan ribuan terima kasih kepada Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kabupaten Karimun, yang telah bergandeng tangan dan saling bahu-membahu dalam mencegah penyebaran Virus Corona di Pulau Kundur Kabupaten Karimun.

Meskipun wabah ini telah menjadi duka nasional dan duka kita bersama, namun tidak ada kata terlambat untuk melakukan pencegahan, kalau kita saling bahu-membahu seperti yang telah dilakukan Apindo dan PSMTI.

Selain itu Azman juga mengucapkan terimakasih dengan HM Asyura sebagai Kordinator relawan Covid-19 Pulau Kundur, yang telah ikut serta berusaha membantu meringankan beban petugas Puskesmas tanjung batu kundur.

Tidak ada kata lain yang dapat kami ucapkan dari jajaran Puskesmas tanjung batu kundur buat Apindo dan PSMTI dan juga HM Asyura selaku Kordinator relawan Covid-19 pulau Kundur, hanya terimakasih yang sebesar-besarnya,” papar Azman pada karimuntoday.com Selasa 31 Maret 2020. (*)

Laporan  : Majid
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: