KUANSINGRIAU

Mantap Aksi Nyata Disdukcapil Kabupaten Kuantan Singingi Cegah Virus Covid-19

KARIMUNTODAY.COM, TALUK KUANTAN – Disdukcapil kabupaten Kuansing, Provinsi Riau, bergerak cepat dan patut di tiru sebagai salah satu instansi pelayanan publik mencegah dampaknya wabah virus Covid-19. Instansi Disdukcapil Selasa (24/3/2020) langsung berbuat nyata dengan cara mencegah pandemi virus covid-19 dimulai dari lingkungan kantor dan sekitarnya.

Dengan cara menyemprotkan disinfektan seluruh ruangan di kantor Disdukcapil guna mensterilkan ruangan dan mencegah petugas pelayanan dari jangkauan virus tersebut Tidak hanya itu, Disdukcapil juga menyediakan tempat cuci tangan serta hand soap untuk masyarakat yang berkunjung ke Disdukcapil sebelum masuk dan keluar kantor wajib membersihkan tangan.

Ketika dikonfirmasi awak media kepada Kepala Dinas Disdukcapil melalui Sekretaris Abdul Razak mengatakan mengingat pelayanan di Disdukcapil yang paling ramai di kunjungi masyarakat dalam pelayanan publik, maka pagi ini kita melaksanakan kegiatan penyemprotan dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai adanya virus covid-19 yang saat ini sudah mengkhawatirkan,”ucapnya

 Sekretaris juga menambahkan bahwa Disdukcapil telah menyediakan perlengkapan kepada petugas pelayanan seperti sarung tangan dan masker.

Sedangkan untuk masyarakat Abdul Razak Sekretaris Disdukcapil memghimbau kepada masyarakat bagi yang tidak mendesak dalam pengurusan dokumen harap ditunda terlebih dahulu sampai keadaan kondusif kembali,” pinta sekretaris yang ramah ini (*)

Laporan  : Lidia Ningsih ST
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: