KARIMUNKEPRIKUNDURPILKADA 2020

Pilkada Karimun Tahun 2020! 17 Perkumpulan Se – Kundur Deklarasi Dukung Abdurrahman Berpasangan Dengan H.Aunur Rafiq

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR –  Deklarasi Dukungan terhadap Abdurrahman menjadi calon wakil Bupati Karimun datang dari berbagai pihak di pulau Kundur diantaranya  datang dari 17 perkumpulan (organisasi) dari lima Kecamatan sepulau Kundur serta Belat menyatakan dirinya siap mendukung Abdurrahman jika maju menjadi calon wakil Bupati Karimun tahun 2020 dengan berpasangan dengan H.Aunur Rafiq.

Hal tersebut diungkapkan oleh para Ketua Perkumpulan Minggu (01/03/2020) saat melakukan deklarasi dukungannya dikampung tengah Kecamatan Kundur Utara dalam bentuk dukungan kepada Abdurrahman menjadi calon wakil Bupati Karimun apabila berpasangan dengan Petahana H.Aunur Rafiq pada pilkada Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri  tahun 2020.

Selain belasan perkumpulan yang hadir dalam deklarasi tersebut para emak-emak yang  juga berjanji akan menjadi penggerak roda politik jika Abdurrahman yang masih berstatus bakal calon (Balon) wakil Bupati  maju pada perhelatan pilkada untuk mendampingi H. Aunur Rafiq.

 Misran Jaelani Ketua kelompok peternakan Parit Pacitan Kecamatan Kundur, menyatakan sikap dan kesiapnya untuk mendukung Abdurrahman menjadi Balon dan Calon wakil Bupati Karimun jika berpasangan dengan petahana H.Aunur Rafiq begitu  juga disampaikan disampaikan oleh Razali Ketua organisasi petani semangat baru Desa Sebele Kecamatan Belat menyatakan dirinya siap memberikan dukunganya jika Abdurrahman menjadi Balon  wakil Bupati Karimun apabila berpasangan dengan H.Aunur Rafiq.” Kata Razali

“Dirinya siap dan tetap pada satu tujuan untuk mendukung Abdurrahman meskipun tidak berpasangan dengan H.Aunur Rafiq, karena Abdurrahman saat ini sudah mulai menjadi idola dimasyarakat untuk membawa perubahan  di Kabupaten Karimun kedepan tutur Razali saat deklarasi Minggu (01/03/2020) di Kecamatan Kundur Utara.

Senada yang diucapkan, Eko Prayoga Efendi Ketua Persatuan Buruh Sungai Buluh Kecamatan Ungar, menyatakan siap memberikan dukungan untuk Abdurrahman sebagai Balon dan Calon wakil Bupati Karimun tahun 2020 dengan harapan nantinya kalau Abdurrahman terpilih menjadi wakil Bupati Karimun, transportasi laut bisa lansung dari Kundur Ke-Malaysia. Hal tersebut perlu dilakukan mengingat warga dan masyarakat Alai Kecamatan Ungar sebagian besar bekerja dinegeri jiran Malaysia, papar Eko Prayoga Efendi Se-Usai Deklarasi

Terakhir pada deklarasi tersebut 17 perkumpulan juga menyatakan sikap, apabila Abdurrahman tidak berpasangan dengan H.Aunur Rafiq maka mereka tidak akan memilih H. Aunur Rafiq pada pilkada tahun 2020 dan dukungan mereka dialihkan ke paslon lainya yang berpasangan dengan Abdurrahman,” Tegasnya

  Abdurrahman Bakal Calon wakil Bupati Karimun saat dikonfirmasi terkait visi dan misinya oleh karimuntoday.com seusai deklarasi Minggu (01/03/2020) di Kampung Tengah Kecamatan Kundur Utara, dirinya  sangat berterimakasih atas dukungan 17 perkumpulan kepada dirinya agar berpasangan dengan Petahana, tetapi semua itu tentunya terpulang kepada  beliau, apakah menggandeng dirinya atau tidak.

Terkait harapan 17 perkumpulan kepadanya apabila nanti terpilih menjadi Wakil bupati Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat pulau Kundur karena Pulau Kundur juga bagian dari Kabupaten Karimun yang tidak terpisahkan.

“ Saat ini posisinya masih sebagai balon wakil bupati karimun, apabila nantinya memang berpasangan dengan petahana serta memenangkan kontestasi pilkada, maka janji politiknya insya allah akan ditunaikanya,” Ucap Abdurrahman.

Secara terpisah, H. Aunur Rafiq Petahana sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya terkait adanya dukungan kepada Abdurrahman agar berpasangan dengan dirinya, bahkan masyarakat mengatakan sikap tidak akan memberikan dukungan apabila tidak berpasangan dengan Abdurrahman belum dapat dimintai tanggapanya. (*)

Laporan   : Majid
Editor       : Lukman Hakim

 

Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: