KARIMUNKEPRIKUNDUR

Relawan HM Asyura Berikan Bantuan Drum Hand Sanitizer di Beberapa Surau dan Masjid

KARIMUNTODAY.COM, KUNDUR -Tim relawan HM Asyura semakin bersemangat dan menyusup kesetiap polosok untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir mewabahnya virus corona di Pulau Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepri.

Hal tersebut dilakukan untuk memberi ketenangan bagi masyarakat terkait adanya penularan virus corona yang kerap diperbincangkan ditengah masyarakat.

Setelah Kecamatan Kundur tim relawan tersebut juga melakukan kegiatan penyemprotan di Kecamatan Kundur Utara pada 29 Maret 2020. adapun tempat yang dilakukan penyemprotan disinfektan mulai dari Masjid dan perumahan juga pasilitas umum lainnya seperti Vihara dan pertokoan.

Selain penyemprotan disinfektan HM Asyura bersama relawanya juga memberikan bantuan drum berukuran sedang untuk sembilan Masjid dan surau yang ada di Kecamatan Kundur Utara pada Minggu 29 Maret 2020. Drum yang sudah dilengkapi dengan kran tersebut juga langsung diisi anti septik sebagai pembersih tangan (Hand Sanitizer) oleh tim relawan HM Asyura.

Adapun surau dan Masjid yang diberi bantuan tempat pembersih tangan (Hand Sanitizer) adalah Masjid Al furqan, Surau belakang bukit, Masjid Syukur dan Masjid di parit Wagio kelurahan urung kota. Selain Kelurahan urung kota, drum untuk tempat antiseptik juga diberikan di lima surau tepatnya di srimulyo desa tanjung berlian barat sebanyak lima Surau atau Masjid. Adapun surau dan Masjid yang diberi bantuan drum antiseptik adalah surau Miftahul Jannah, Masjid Senibung, Masjid Al Huda, Masjid At Taufik dan Masjid At Taqwa.

HM Asyura yang dijumpai karimuntoday.com 29 Maret 2020 menyampaikan. Bantuan drum sebagai tempat anti septik untuk pembersih tangan (Hand Sanitizer) tersebut semata-mata untuk kebutuhan masyarakat yang melaksanakan ibadah, tanpa ada unsur politis.

Dikatakan HM Asyura, untuk ditempat lain nantinya jika ada rizki juga akan diusahakan tuturnya pada karuntoday.com 29 Maret 2020. Hal yang dilakukan oleh HM Asyura mendapat apresiasi oleh Sutek warga urung kota saat diminta tanggapannya oleh karimuntoday.com Minggu 29 Maret 2020.

Dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada HM Asyura dan relawannya, semoga semua yang dilakukan oleh relawan dan HM Asyura mendapat berkah dari Allah SWT,” ucapnya (*)

Laporan  : Majid
Editro      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: