KUANSINGPEKANBARURIAU

Satu Warga Riau Positif Corona, POSPERA Tebarkan Spanduk Himbauan Lawan Corona

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU – Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Riau terlihat memasang banyak spanduk Himbauan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19 di Provinsi Riau. Spanduk himbauan ini dipasang di banyak sudut kota Pekanbaru sejak tadi malam (18/3/2020).

Ini Isi Himbauan di spanduk POSPERA Riau. 1.Masyarakat dihimbau untuk menghindari keramaian atau bergerombol 2.Masyarakat dihimbau untuk keluar rumah seperlunya saja 3.Masyarakat dihimbau untuk cuci tangan sebersih mungkin 4.Masyarakat dihimbau untuk jaga jarak minimal satu meter dengan orang lain 5.Masyarakat dihimbau jika demam, pilek dan batuk tidak kunjung sembuh untuk segera ke Puskemas, Klinik atau Rumah Sakit terdekat.

Ketika dikonfirmasi kepada Sekretaris POSPERA Riau, Khairul Ikhsan Chaniago, Dia membenarkan hal tersebut. ” Iya memang benar, tadi malam kawan-kawan memasang spanduk itu, penyebaran spanduk ini dilakukan secara nasional sebagai bentuk solidaritas kita bersama rakyat melawan Corona,” ungkap Khairul, pagi ini (19/3/2020) kepada karimuntoday.com.

” Spanduk himbauan yang kita pasang di kota Pekanbaru dan akan kita tambah di seluruh Kabupaten yang ada di Riau, kita akan pasang semua tanpa terkecuali,” ungkap Khairul.

Ditambahkan lagi soal satu warga Riau yang positif Corona dan sedang dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Wakil Ketua DPD POSPERA Riau, Robin Eduar. SE.,MH menghimbau masyarakat untuk tidak panik.

“Sebisa mungkin kita jangan panik, sejalan dukungan kita dengan arahan Pak Presiden dan Pak Gubernur Riau, banyak berdoa, jaga kesehatan dan menjalankan lima himbauan yang dispanduk kita sebutkan tadi, kita percaya pemerintah dan kita semua pasti bisa mengatasi Corona, Aamiin..,” ungkap Robin Eduar. SE.,MH yang juga anggota DPRD Kota Pekanbaru. (*)

Laporan  : Ridho Magribi
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: