KEPRILINGGA

Sekdakab Lingga Secara Resmi Menutup MTQ Ke- VIII Tahun 2020

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri secara resmi menutup MTQ  ke – VIII Tingkat Kabupaten pada Minggu (08/3/2020), Malam.

Adapun Juara pawai ta’aruf Harapan 2 Singkep Selatan Harapan 1 lingga utara Juara 3 katang bidare Juara 2 Singkep barat Juara 1 Senayang Juara 1 hifzil Qur’an mendapatkan bonus umroh Kedua pasangan dari kecamatan Singkep Barat Juara umum 1 diperoleh oleh kecamatan Singkep Barat, disusul juara 2 Singkep Selatan dan juara 3 dipegang oleh Singkep.

Sambutan Sekda Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait dari mulai panitia hingga seluruh peserta dan tim tim yang ikut membantu atas kesuksesan acara ini.

 Selain untuk mencari yang terbaik, kegiatan ini juga juga untuk menumbuh dan menambahkan tali silaturahmi kita.,” Meski dilaksanakan di kecamatan Senayang namun antusias masyarakat tetap tak terbendung untuk menyaksikan kegiatan MTQ ini,” ucap Sekda

Ditambahkanya lagi, Target wakil Bupati di tingkat Provinsi mendapatkan juara 2,”  Semoga dengan telah dilaksanakan acara ini, dapat lebih meningkatkan semangat belajar agar kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi,” harapnya (*/r)

Laporan  : Amri
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: