KARIMUNKEPRIKUNDUR

Serentak Cegah Virus Corona, Polsek Kuba Lakukan Penyemprotan Disinfektan Masal

KARIMUNTODAY.COM, KUBA – Untuk mencegah penyebaran virus Corona secara serentak ditanah air, Kapolsek Kundur Barat (Kuba) AKP Edi Suryanto meminta jajarannya melakukan penyemprotan secara masal Selasa 31 Maret 2020. AKP Eddi Suryanto meminta penyemprotan dilakukan dengan melibatkan seluruh satuan kerja dan juga instansi lainnya.

Kebijakan tersebut guna menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona alias Covid-19 ditanah air. Selain itu kegiatan tersebut dilakukan guna menindaklajuti surat telegram yang diterbitkan dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat sehingga diperlukan gerakan priventif secara masif, serentak dan masal untuk meminimalisir penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kapolsek Kundur Barat (Kuba) AKP Edi Suryanto, yang dihubungi karimuntoday.com via selulernya Selasa 31 Maret 2020 menerangkan. Menurut AKP Edi Suryanto, dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat, sangat diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kendati demikian AKP Edi Suryanto (Kapolsek Kuba red) meminta jajarannya untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara masal dan serentak dengan melibatkan seluruh satuan kerja dan juga instansi terkait lainnya diwilayah Kecamatan Kundur Barat, Kundur Utara, dan juga Belat.

Penyemprotan masal tersebut dilakukan pada Selasa 31 Maret 2020 pukul 09 Wib. Adapun tempat yang dilakukan penyemprotan disinfektan masal dan serentak oleh jajaran Polsek Kundur Barat, mulai dari S9MAN 02 Kundur Barat yang menjadi lokasi tempat karantina ODP diwilayah Kundur Barat Kabupaten Karimun Propinsi Kepri.

Selain itu,pelabuhan tanjung berlian dan juga tempat ibadah juga dilakukan penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir wabah Virus Corona ditengah masyarakat.

Kegiatan penyemprotan disinfektan masal tersebut diikuti oleh Danramil Kundur, Camat Kundur Utara, Camat Belat, Ka UPT Puskeamas Tanjung Berlian, Lurah Tanjung Berlian, Kepsek SMAN 02 Kundur Utara, jajaran Polsek Kuba dan masyarakat Kecamatan Kundur Utara, tutur AKP Edi Suryanto pada karimuntoday.com Selasa 31 Maret 2020 (*)

Laporan   : Majid
Editor       : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: