KEPRILINGGA

DPRD Lingga, Kapolsek dan Pemuda Bersihkan Sampah Cegah Covid 19

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Dalam Rangka mengantisipasi penularan covid 19, Sui Hiok,, Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, di dampingi Kapolsek Senayang IPTU SYAIFUL AMRI dan relawan,tokoh pemuda dan himpunan Melayu Raya melakukan kegiatan sosial kerumah rumah masayarakat di Kelurahan Senayang melakukan Penyemprotan disinfektan secara masal pada Minggu (05/4/2020).

Muhsen Tokoh Pemuda Senayang saat di hubungi via WhatsApp membenarkan akan kegiatan tersebut Alhamdulillah dalam rangka pencegahan covid 19; ini kami bersatu mulai dari DPRD , pihak kepolisian relawan dan kawan-kawan dari Melayu raya bersinergi bukan hanya itu Dalam kegiatan tersebut angota Dewan Sui Hiok sempat berdialog dengan beberapa Ketua Rt,, 3 Rt 4 Rt 9, mereka menyampaikan kepada angota dewan,, beberapa keluhan warga yang berada di kelurahan Senayang diantaranya, 1. batuan rumah tak layak huni yang di nilai tidak tepat sasaran.

2. maslah peningkatan ekonomi dan kesehatan dan Mereka berharap Sui Hiok dapat melakukan shering dengan dinas PU bidang perkim kab lingga, karena mengingat  Sui Hiok adalah wakil dari suara rakyat dari dapil Senayang agar Pemkab lingga dapat bekerja sesuai kebutuhan masyarakat bukan sesui kepentingan mengingat tahun ini memasuki tahun politik,”  tutupnya

Sementara itu, Anggota DPRD Lingga, SUI HIOK  saat di konfirmasi melalui via hp selularnya oleh media karimuntoday.com Minggu(5/4/2020) mengatakan, Ya kami ada kegiatan bersama masyarakat serta pihak kepolisian dan beberapa pemuda dan organisasi kepemudaan melakukan penyemprotan dan pembersih sampah dengan tujuan agar kita berprilaku  hidup sehat supaya  kita semua terhindar dari segala penyakit.

Ditambahkanya lagi, Memang benar ketika waktu istirahat dia berbincang-bincang dengan para Ketua RT/RW dan masyarakat ada beberapa keluhan dan semuanya saya tampung dan nanti menjadi bahan kami di rapat bersama SKPD.

Terakhir dikatakanya, Dia berharap agar masyarakat menjaga lingkungan masing agar tetap bersih dismaping itu juga saya memberikan bantuan berupa mesin rumput untuk persatuan pengurus kuburan Senayang Saya berharap dapat di pergunakan sebaiknya dan kegiatan seperti akan terus kita lakukan dan kalau tidak ada halangan pada tgl 7 April 2020 Nanti juga akan berlangsung di Desa Suak Buaya,”  tutupnya (*)

Laporan  : Sandi
Editor      : Lukman Hakim
Loading...
 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: